Pajang Foto Bahu Terbuka, Marion Jola Disebut Bikin Batal Puasa

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama Marion Jola sebagai penyanyi semakin bersinar setelah keluar sebagai finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Meski begitu, sosoknya tidak lepas dari kontroversi.

Tidak sedikit yang menilai sosok Marion terlihat lebih dewasa dari perempuan seusianya. Terlebih sosok Marion Jola kerap kali berpakaian terbuka di berbagai kesempatan. Meski begitu penyanyi kelahiran 12 Juni 2000 ini tetap tampil percaya diri dan rutin membagikan foto-foto di akun Instagram @lalamarionmj.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, pada Rabu, 8 Mei 2019, wanita yang akrab disapa Lala ini mengunggah foto tengah berpose cantik di hadapan kamera. Namun, yang paling menjadi sorotan adalah busana yang dikenakan oleh Lala pada foto yang berlatar coklat tersebut.

Ia mengenakan gaun krem, di mana terdapat bagian terbuka di bagian bahu hingga dada. Ia pun tak lupa menuliskan caption pada unggahan tersebut.

Semangat Hari ini! Love You,” tulis Marion Jola.

Selang beberapa waktu diunggah foto tersebut ternyata langsung membuat heboh warganet. Beberapa dari warganet mengaku kagum dengan kulit eksotis wanita asal Kupang itu, tetapi ada pula warganet yang berkata ‘batal puasa’ karena melihat foto ‘terbuka’ Lala di bulan Ramadan

Batal puasa enggak sih ? siang bolong gini lihat yang manis-manis kayak gini. Sehat terus ya luvs,” tulis warganet.

Aduuhh batal puasa ini mah, ha ha ha. Kalau lihat Marion Jola di bulan puasa makruh enggak?

“Waduh enggak tahu deh puasaku diterima apa enggak. Batal puasa enggak sih,

Lagi puasa malah upload coklat, banyak yang batal nih puasanya ha ha ha,”

Puasa-puasa posting beginian. Kamu mah gitu, udah tahu aku lagi puasa. Auto pada buka puasa ini, ha ha ha,” tulis warganet. (zho)