Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 8 Mei 2019 | 21:58 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Perkenalkan Anak Pertama

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Yasmin Karnita
Foto :
  • Instagram @sussexroyal
Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak pertama mereka.

VIVA – Kerajaan Inggris baru saja menyambut kehadiran anggota baru, yaitu putra pertama dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dilahirkan pada 6 Mei 2019 lalu, bayi mungil itu berjenis kelamin laki-laki.

Untuk pertama kalinya sejak dilahirkan, Duke dan Duchess of Sussex memperlihatkan wajah bayi mereka ke depan publik pada Rabu, 8 Mei 2019 di aula St. George, Windsor Castle, Inggris. Dibalut dengan selimut putih, sang putra kerajaan terlihat tertidur lelap. Hingga saat ini, siapa nama yang akan disematkan pada bayi laki-laki itu belum diputuskan

Baca Juga

Meghan meladeni awak media dengan santai. Meski wajahnya terlihat lelah, ia tetap melemparkan senyuman manis, “Ini ajaib, sangat menakjubkan, mereka adalah dua orang terbaik di dunia, jadi saya cukup senang,” ujar Duchess of Sussex, dikutip dari The Telegraph, Rabu, 8 Mei 2019.

Ketika ditanya soal buah hati, Meghan menjawab, “Dia memiliki temperamen yang paling manis (tidak rewel), dia tenang,” ujar bintang serial Suits itu.

Terpopuler

Pangeran Harry pun menimpalkan, “Saya penasaran dari siapa dia mendapatkannya.” ujarnya sambil bercanda.

Menurut Pangeran Harry, meski sang buah hati baru berusia dua hari, ia sudah banyak melihat perkembangan dan tidak sabar dengan perubahan yang akan terjadi di bulan-bulan berikutnya,

“Semua orang mengatakan bahwa bayi berubah sangat banyak selama dua minggu. Pada dasarnya kami memantau bagaimana proses perubahan yang terjadi pada bulan depan ini,” kata Harry.

“Tapi penampilannya berubah setiap hari, jadi siapa yang tahu," tambah Harry.

Ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi orangtua. Mereka mengaku tidak sabar untuk mengasuh dan mendidik sang buah hati.

“Luar biasa. Menjadi orangtua itu luar biasa. Ini baru terjadi selama dua setengah hari, tiga hari bahkan. Tapi kami sangat bersemangat memiliki dia dan tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersamanya, sambil dia tumbuh dewasa,” ungkap Harry.

Di akhir jumpa pers, Meghan mengucapkan terima kasih bagi mereka yang selama ini mendoakan, “Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan ucapan, ini sangat berarti untuk kami.” tutupnya. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu