Ririn Ekawati di Mata Dimas Beck

Ririn Ekawati dan Dimas Beck
Sumber :
  • Instagram/@dimasbeck

VIVA – Kedekatan Dimas Beck dan Ririn Ekawati masih menjadi perbincangan hangat. Apalagi setelah pria 31 tahun itu mengunggah sebuah video bersama Ririn. Keduanya sama-sama bungkam ketika ditanya soal kelanjutan hubungan mereka.

Dimas Beck dan Ririn Ekawati memang terlihat cocok satu sama lain. Berada di dekat Ririn membuat Dimas merasa nyaman. Ia pun tidak segan-segan memuji paras wanita itu, “Ririn itu cantik, baik. Semua orang tahu lah dia cantik. Suasana jadi menyenangkan lah kalau ada dia. Dia benar-benar apa adanya,” kata Dimas saat ditemui awak media di kawasan Melawai, Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Mei 2019.

Faktor lain yang membuat Dimas kagum dengan Ririn karena sosoknya mengingatkan kepada Ibunda tercinta, “Ya Ririn saya rasa pada tahu juga ya dia baik, pekerja keras, dia juga single mother sekarang. Salah satu yang aku rasa bikin aku bisa ngobrol sama Ririn itu berangkat dari pengalaman mama juga 'single mother',” ucapnya

Meski sudah menginjak usia kepala tiga, Dimas Beck masih belum menargetkan kapan akan menikah. Ia mengaku santai dan menunggu waktu yang tepat. “Sebenarnya saya masih muda gitu jadi nyantai aja. Tapi yang penting ya kemantapan itu pasti nanti akan datang,” ujar anggota Bukan Bintang Biasa itu.

Untuk masalah kriteria pendamping hidup, Dimas tidak memiliki kriteria khusus. Ia berharap mendapat sosok wanita yang baik, “Enggak sih. Kalau dulu sih ada. Gimana-gimana tergantung trennya. Kalau sekarang enggak, sekarang kita semua sudah pada dewasa, pikirannya lebih berkembang,” katanya

“Jadi Lebih general aja yang penting orangnya baik standar aja,” tambah Dimas.