Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 9 Mei 2019 | 06:47 WIB

Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Nama Anak Meghan Markle dan Harry

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Isra Berlian
Foto :
  • Instagram meghan markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry

VIVA – Kerajaan Inggris baru saja menyambut kehadiran anggota baru, yaitu putra pertama dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dilahirkan pada 6 Mei 2019 lalu, bayi mungil itu berjenis kelamin laki-laki.

Untuk pertama kalinya sejak dilahirkan, Duke dan Duchess of Sussex memperlihatkan wajah bayi mereka ke depan publik pada Rabu, 8 Mei 2019 di aula St. George, Windsor Castle, Inggris. Dibalut dengan selimut putih, sang putra kerajaan terlihat tertidur lelap. Setelah sempat menjadi teka-teki siapa nama royal baby keempat itu, akhirnya kedua pasangan ini pun mengumumkan nama buah hati mereka.

Baca Juga

Setelah banyak yang berspekulasi nama yang mungkin disematkan pada bayi tersebut, nampaknya tidak ada satu nama pun yang diprediksi tepat. Duke and Duchess of Sussex pun memilih menamai putra pertama mereka dengan nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Nama itu diketahui setelah adanya pernyataan resmi yang diunggah pihak Harry dan Meghan di instagram pribadi keduanya.

Terpopuler

"Duke dan Duchess of Sussex senang mengumumkan bahwa mereka telah menamai anak pertama mereka: Archie Harrison Mountbatten-Windsor," unggah postingan itu.

Dalam postingan itu juga disebutkan bahwa Meghan dan Harry memperkenalkan royal baby keempat itu kepada Ratu Elizabeth.

"Sore ini Yang Mulia memperkenalkan Ratu Mulia kepada cicitnya yang kedelapan di Kastil Windsor. Duke of Edinburgh dan ibu The Duchess juga hadir untuk acara khusus ini," lanjut unggahan itu.

Dalam sesi pemotretan di St George's Hall di Windsor Castle, Harry dan Meghan memperkenalkan bayi laki-laki ke dunia untuk pertama kalinya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 7 bulan lalu