Roy Kiyoshi Sudah 'Lihat' Bakal Ditipu Asisten, tapi Enggak Tegaan

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Ilusionis Roy Kiyoshi merasa kesal dengan asisten pribadinya yang bernama Roni. Roni diduga telah menggelapkan uang Roy yang berjumlah Rp300 juta dengan dalih menyimpan uang klien yang ingin berkonsultasi dengan Roy. Resmi melaporkan asistennya ke Polres Jakarta Barat sejak 21 Mei 2019, Roy mengaku lebih berhati-hati dalam merekrut asisten selanjutnya.

"Kebetulan saya sudah ada asisten baru dan dekat, ada kaitan saudara, jadi itu saja sih," ujar Roy saat berada di kawasan Jakarta Barat, 21 Mei 2019.

Kembali menegaskan jika dirinya telah memiliki firasat negatif mengenai sosok Roni, sejak awal ia menerimanya sebagai asisten, Roy meminta kepada warganet agar tak lagi mem-bully.

Seperti diketahui, sebelumnya Roy yang selama ini mengaku mempunyai indera keenam, memang sempat diejek netizen karena dinilai kecolongan saat ditipu oleh asistennya sendiri. 

"Dan satu lagi ini biar jelas ya, saya bisa melihat, saya bisa merasakan si Roni itu, tapi saya selalu enggak tegaan. Ini saya pengin klarifikasi biar semua tahu dan enggak usah nanya-nanya lagi," kata dia.

"Jadi saya orangnya enggak tegaan, makanya saya enggak sangka ini terjadi. Firasat saya ternyata benar, yang mau saya kasih tau feeling saya benar. Semoga teman-teman mengerti, mikir di posisi saya, ada tekanan gitu," lanjutnya.