Ustaz Arifin Ilham Sempat Beri Pencerahan untuk Billy Syahputra

komedian Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Kepergian Ustaz Arifin Ilham meninggalkan duka untuk banyak orang termasuk Billy Syahputra. Sebelumnya, adik mendiang Olga Syahputra itu pernah bertemu dengan almarhum untuk meminta pencerahan. 

“Kalau kenal secara pribadi sih enggak tapi untuk ketemu pernah sekali dan sedikit ada pencerahan. Banyak Ustaz yang gue kagumin dari segi ceramahnya,” kata Bang Billy, sapaan akrabnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Mei 2019. 

Presenter 28 tahun itu mendeskripsikan sosok Arifin Ilham sebagai seseorang yang selalu menyebarkan kebaikan, tidak hanya untuk jemaahnya namun ke semua orang tanpa pandang bulu. Billy meyakini segala perbuatan mulia yang almarhum lakukan semasa hidupnya akan mendapat balasan yang setimpal. 

“Sosok manusia yang baik yang selalu menyebarkan kebaikan-kebaikan sama pengikutnya dan orang yang benar-benar taat pada Allah SWT. Semoga kebaikannya dibalas sama Allah,” katanya. 

Sebagai penggemar dan pengikut Ustaz Arifin Ilham, Billy hanya dapat melantukan doa untuk almarhum sekaligus kepada keluarga yang ditinggalkan. 

“Iya Inalillahi Wainna Ilaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah ustaz, guru kita, sahabat, teman kita, Ustaz Arifin Ilham,” tuturnya. 

“Yang pasti bang Billy sebagai pengikutnya atau penggemarnya cuman bisa mendoakan saja semoga amal ibadahnya diterima sama Allah SWT dan yang paling penting buat keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan,” katanya menambahkan. (row)