Hari ke-20 Ramadan, Irfan Hakim Dikarunia Anak Kelima

Irfan Hakim
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh presenter Irfan Hakim. Pasalnya, pria kelahiran Bandung itu baru saja dikaruaniai anak kelima yang berjenis kelamin laki-laki.

Sang istri, Della Sabrina Indah melahirkan pada Sabtu, 25 Mei 2019. Melalui akunnya di Instagram, Irfan menginformasikan kabar bahagia tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Irfan yang mengenakan baju koko lengkap dengan peci tampak sedang menggendong putra bungsunya. Melalui keterangan yang ia tulis, presenter kelahiran 43 tahun silam itu mengungkapkan rasa bahagia karena bayi laki-lakinya itu lahir di hari ke-20 bulan Ramadan.

Alhamdulillaaah.... Hari ke-20 Ramadhan.. Dapat keberkahan.. Bayi laki-laki, anak ke-5 kami... Keluarga deHakims,” tulis Irfan.

Foto tersebut pun mendapat banyak ucapan selamat dari warganet. Beberapa rekan artis, seperti Ayu Dewi, Inul Daratista dan Andhika Pratama tampak mengucapkan selamat di kolom komentar.

Alhamdulillah, sehat terus keluarga kecee,” tulis Ayu Dewi.

Selamat aa, masya Allah cakep bener,” tulis Inul Daratista.

Rekan sesama presenter, Andhika Pratama juga memberikan ucapan syukur dan selamat untuknya. “Alhamdulillah, congratss aa,” tulis Andhika.