Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 08:25 WIB

Bukan Kate dan Meghan yang Berkonflik tapi William dan Harry?

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Foto :
  • instagram.com/kensingtonroyal
Kate Middleton-William dan Meghan Markle-Harry di Westminster Abbey

VIVA – Duchess of Sussex Meghan Markle dan Duchess of Cambridge Kate Middleton telah menjadi sorotan publik dalam beberapa bulan terakhir menyusul kabar yang menyebutkan bahwa keduanya tidak akur. Namun seorang pakar kerajaan mengungkapkan hal lain.

Pakar kerajaan Chris Ship mengatakan bahwa ketegangan tersebut sebenarnya terjadi antara Pangeran William dan Harry. Bahkan tensi ketegangan itu meningkat setelah Harry menikahi mantan bintang Hollywood.

Baca Juga

"Dikabarkan terjadi ketegangan antara wanita Sussex dan Cambridge, antara Kate dan Meghan. Itu adalah narasi lama. Yang benar adalah ada sedikit masalah antara dua bersaudara, William dan Harry," kata koresponden ITV itu, seperti dilansir dari Express.

Chris menjelaskan bahwa setelah kematian Putri Diana, William yang saat itu masih berusia 15 tahun dan Harry berusia 12 menjadi sangat dekat. Namun yang tak boleh dilupakan, mereka juga sangat kompetitif. Menurut Chris, ada banyak alasan mengapa mereka punya 'masalah'.

Terpopuler

"Ada banyak hal yang bisa menjadi pemicunya tetapi ada hubungan baru yang dimulai, misalnya Harry dan Meghan. Ada masalah antara William dan Harry. Itu ditulis sebagai masalah antara istri dan sebenarnya tidak benar," ujar dia.

Chris mengaku diberitahu bahwa William dan Harry telah melakukan percakapan setelah Archi Harrison lahir. William pun telah mengunjungi Harry di rumah barunya di Frogmore Cottage, Windsor.

"Seorang asisten kerajaan mengatakan kepada saya baru-baru ini bahwa mereka kembali ke jalurnya masing-masing," ucap dia.

Tetapi William berada di jalur untuk menjadi raja. Sedangkan Harry sangat berbeda dengan istrinya yang dinamis dan membawa hal lain bagi keluarga Kerajaan. Pasangan ini telah menyita perhatian publik sejak mereka bersatu.

Seperti diketahui, Meghan dan Harry telah mendominasi media sejak mereka mengumumkan pertunangan pada November 2017. Menurut sejarawan dan penulis, Dr Anna Whitelock, dominasi itu menyaingi popularitas kakaknya, William dan Kate.  

"Tak lama lagi Pangeran William dan Kate akan menjadi Pangeran dan Putri Wales. Harry dan Meghan agak merusak serta menantang popularitas dan status mereka, yang mungkin terlalu banyak," tuturnya.

Sementara itu, Harry dan Meghan memperkenalkan putra pertama mereka kepada publik, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada awal Mei lalu. Namun William dan Kate baru mengunjunginya lebih dari sepekan setelah kelahirannya.

Hal itu memicu perdebatan besar. Banyak yang menduga bahwa masih ada keretakan antara saudara laki-laki itu. Bahkan hal itu dianggap sebagai tanda yang sangat jelas bahwa memang benar ada masalah di antara keduanya.

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu