Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 08:25 WIB

Bukan Kate dan Meghan yang Berkonflik tapi William dan Harry?

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Foto :
  • instagram.com/kensingtonroyal
Kate Middleton-William dan Meghan Markle-Harry di Westminster Abbey

VIVA – Duchess of Sussex Meghan Markle dan Duchess of Cambridge Kate Middleton telah menjadi sorotan publik dalam beberapa bulan terakhir menyusul kabar yang menyebutkan bahwa keduanya tidak akur. Namun seorang pakar kerajaan mengungkapkan hal lain.

Pakar kerajaan Chris Ship mengatakan bahwa ketegangan tersebut sebenarnya terjadi antara Pangeran William dan Harry. Bahkan tensi ketegangan itu meningkat setelah Harry menikahi mantan bintang Hollywood.

Baca Juga

"Dikabarkan terjadi ketegangan antara wanita Sussex dan Cambridge, antara Kate dan Meghan. Itu adalah narasi lama. Yang benar adalah ada sedikit masalah antara dua bersaudara, William dan Harry," kata koresponden ITV itu, seperti dilansir dari Express.

Chris menjelaskan bahwa setelah kematian Putri Diana, William yang saat itu masih berusia 15 tahun dan Harry berusia 12 menjadi sangat dekat. Namun yang tak boleh dilupakan, mereka juga sangat kompetitif. Menurut Chris, ada banyak alasan mengapa mereka punya 'masalah'.

"Ada banyak hal yang bisa menjadi pemicunya tetapi ada hubungan baru yang dimulai, misalnya Harry dan Meghan. Ada masalah antara William dan Harry. Itu ditulis sebagai masalah antara istri dan sebenarnya tidak benar," ujar dia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pangeran Charles Positif Corona
TVONE NEWS - 5 bulan lalu
Terpopuler