Ternyata Ini Alasan Zaskia Sungkar Pilih Irwansyah Jadi Suaminya

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Rumah tangga penyanyi Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah berjalan selama delapan tahun. Hubungan mereka pun jauh dari kabar dan gosip miring.

Belum lama ini, Irwansyah telah mengunggah video ke channel YouTube mereka yang bertajuk ‘The Sungkar Family’, dalam video tersebut nampak Irwansyah memberi beberapa pertanyaan untuk istrinya. Seperti yang di lansir VIVA, Senin, 27 Mei 2019.

Pelantun lagu Pecinta Wanita ini melontarkan pertanyaan kepada istrinya, ia bertanya kepada Zaskia mengapa memilihnya sebagai suami.

“Ya kenapa, waktu itu pilihannya cuma satu, dulu enggak ada kepikiran nikah umur 20. Dulu aku masih teenager”. Jawab Zaskia dengan tertawa.

Lalu Irwansyah meminta Zaskia untuk menjawab yang lebih serius.

“Karena aku melihat kamu tanggung jawab, kamu itu kan tulang punggung keluarga. Kamu juga sayang banget sama ibu kamu dan bertanggung jawab atas orang tuannya, masa iya enggak bertanggung jawab sama istrinya,” kata Zaskia.

Selain itu Zaskia juga mengungkapkan bahwa ia bahagia sekali menikah sama Irwansyah meski belum dikaruniai seorang anak, menurutnya bahagia itu simple, yaitu Irwansyah yang selalu ada untuknya.

“Walaupun kita belum punya anak, aku mikirnya sama kamu saja sudah lebih dari cukup buat aku,” Ujar Zaskia. (ich)