Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 27 Mei 2019 | 13:30 WIB

Diundang ke Festival Film Cannes, Jessica Jung Lakukan Ini

Team VIVA »
Rochimawati
Yasmin Karnita
Foto :
  • Instagram.com/jessica.syj
Jessica Jung

VIVA – Jessica Jung menjadi salah satu selebriti yang berkesempatan untuk menghadiri Festival Film Cannes beberapa waktu lalu di Palaris des Festivals et des Congres, Cannes, Prancis beberapa waktu lalu. Kehadiran mantan anggota girlgroup SNSD itu sukses menyita perhatian publik berkat kecantikan dan gaya fashion-nya. 

Saat berjalan di Red Carpet Cannes 2019, Jessica mengenakan gaun putih yang dihiasi manik-manik berkilauan dengan aksen bulu. Ini merupakan tahun keduanya berlenggang dalam acara bergengsi itu. Seperti diketahui, menjadi salah satu tamu undangan untuk Cannes menjadi impian semua selebriti. 

Baca Juga

Melansir Soompi, Senin, 27 Mei 2019, penyanyi, aktris sekaligus desainer itu merasa bahagia karena selain dapat menghadiri Cannes, ia juga berkesempatan untuk mengenakan busana mewah karya Ralph & Russo. 

“Acara itu (Festival Film Cannes 2019) sangat menyenangkan. Itu adalah pengalaman spesial mengenakan gaun dan perhiasan mewah. Acara Itu bahkan terasa lebih menyenangkan karena saya bisa bertemu orang-orang hebat dari berbagai bidang,” kata Jessica. 

Terpopuler

Salah satu momen paling berkesan bagi Jessica saat menghadiri Festival Film Cannes 2019 adalah ketika dia bertemu dengan idolanya sejak lama, Julianne Moore. 

“Saya penggemar dari Julianne Moore. Saya bertemu dengannya di acara after party. Kami berbincang lalu foto bersama. Itu adalah momen yang paling berkesan. Kami juga saling memuji gaun satu sama lain,” ujar Jessica. 

Sementara itu, kini Jessica tengah fokus mengembangkan lini fahsion-nya, BLANC & ECLARE dan rencananya akan melakukan kolaborasi dengan toko pop-up di Korea serta Ameria Serikat. Untuk karier musiknya, Jessica menyebutkan dia akan segera mengeluarkan karya baru yang patut untuk dinantikan. 

“Saya bekerja keras untuk musik saya. Saya pikir saya akan segera bertemu dengan kalian dengan musik dan konten baru. Jadi silahkan menantikannya,” ujarnya. (ich)

Topik Terkait
Saksikan Juga
EKSKLUSIF! Detik-detik Pelawak Nunung Ditangkap Karena Sabu
TVONE - 7 jam lalu