Istrinya Ditipu, Pesinetron Rio Reifan Sambangi Polda Metro Jaya

Pesinetron Rio Reifan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pesinetron Rio Reifan menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis, 30 Mei 2019. Ia melaporkan pasangan suami istri berinisial PA dan AH yang diduga telah melakukan tindak pidana penipuan.

Rio mengaku kerugiannya akibat penipuan ini diperkirakan lebih dari Rp1 Miliar. Ia pun bercerita jika awalnya pasangan tersebut mengajak bekerja sama dalam bidang usaha.

Kerja sama itu terjalin sejak 2017. Mulai dari bisnis salon hingga jualan tas bermerek. Sayang, usaha itu kini sudah tidak ada dan uang hasil investasi mereka raib entah ke mana.

Sebelum dilaporkan ke polisi, Rio dan istri sudah mengirim somasi satu bulan yang lalu. Namun, sejoli itu pun sulit dihubungi hingga kini.

"Ya mungkin kalau orangnya bisa dihubungi, it's oke. Cuma dalam waktu 2 bulan mereka susah sekali dikontak. Apalagi, dari segala bukti-bukti yang ada patut diduga adanya tindak pidana penipuan dan penggelapan. Kami sudah buat laporan lengkapnya," kata dia di Jakarta, Kamis, 30 Mei 2019.

Atas musibah yang menimpanya, kini Rio dan istrinya jadi lebih hati-hati dalam berbisnis. "Kapok sih enggak tapi trauma iya. Lebih hati-hati mungkin ya. Karena kan sekarang sudah ada suami jadi lebih hati-hati banget kan," jelasnya.