Okan Cornelius Buka Posko Pijat Gratis di Pelabuhan Merak

Okan Cornelius buka posko pijat gratis untuk pemudik.
Sumber :
  • VIVA/ Yandi Deslatama/ Serang

VIVA – Artis Okan Cornelius membuka posko pijat gratis bagi pemudik di Dermaga VI Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten. Dengan tenda beralaskan kasur busa dan bantal, lokasinya terlihat langsung dari loket pembelian tiket roda empat.

"Ini saya ada produk Yukata, memang ada Yukata peduli. Jadi kita men-support ASDP, teman-teman Polri, dan pemudik yang mau beristirahat," kata Okan Cornelius, yang ditemui di lokasi pijat gratis, Jumat, 31 Mei 2019.

Posko pijat gratis ini dibuka mulai 31 Mei hingga 04 Juni 2019 di Dermaga VI Eksekutif Pelabuhan Merak. Lalu tanggal 07-09 Juni 2019, posko beralih di Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Posko pijat gratis dibuka selama 24 jam, dengan dua kali shift. Setiap shift dijaga oleh dua orang pemijat.

"Ada tiga posko, Merak, Bakauheni sama Nagrek. Kita siapin bantal, kasur, yang mau tidur-tiduran dari busa Inoac juga kan. Ini baru pertama kali, tahun pertama," ujarnya.

Posko pijat gratis terbuka bagi siapapun untuk merelaksasi tubuhnya. Baik pemudik, petugas kepolisian, TNI hingga pegawai ASDP yang lelah, bisa melemaskan ototnya yang lelah di posko pijat gratis.

"Karena perjalanan kan lumayan panjang, jadi saya punya pemikiran untuk ngebantu teman-teman di sini. Ada teman yang biasa mijit juga kan. Apalagi puasa, capek, ngantuk, ya bikin suasana baru," tuturnya. (ase)