Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 2 Juni 2019 | 14:46 WIB

Jenguk Bayi Meghan Markle, Priyanka Chopra Hadiahi Perhiasan Mewah

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Isra Berlian
Shalli Syartiqa
Foto :
  • instagram.com/priyankachopra
Aktris Hollywood berdarah India, Priyanka Chopra.

VIVA – Priyanka Chopra diketahui mengunjungi Meghan Markle untuk menjenguk putranya yang baru lahir, Archie Harrison Mountbatten-Windsor saat dia berada di Inggris baru-baru ini.

Kedatangan Priyanka menjenguk Meghan dan bayinya ini pun menepis rumor yang beredar beberapa bulan belakangan yang menyebutkan perselisihan antara aktris 36 tahun dan Duchess of Sussex yang berusia 37 tahun, yang telah berteman selama bertahun-tahun.

Baca Juga

Hal ini diketahui setelah adanya foto keduanya pada Kamis lalu yang diabadikan oleh The Sun. 

The Sun melaporkan pada hari itu bahwa keduanya mengunjungi rumah Meghan dan Harry's Frogmore Cottage di Kastil Windsor, yang terletak 25 mil jauhnya, dan bahkan memberikan hadiah Archie dari perhiasan Tiffany & Co.

Terpopuler

"Walaupun ini adalah ide hadiah yang hebat ... cerita ini tidak benar, dan aku sebenarnya berada di kota untuk bekerja," twit Priyanka.

Rumor perselisihan tentang Meghan dan Priyanka dipicu pada bulan Desember setelah duchess, yang hamil pada saat itu, tidak menghadiri pernikahan aktris itu dengan Nick di India. Rumor perselisihan berlanjut setelah bulan Februari lalu Priyanka tidak datang dalam acara baby shower Meghan di New York.

Meski begitu istri Nick Jonas, pun sempat memberikan selamat kepada Meghan dan Pangeran Harry atas kelahiran putra pertamanya melalui akun instagramnya. 

Dalam beberapa minggu terakhir, ada juga beberapa laporan bahwa sahabat Meghan, Jessica Mulroney dan Serena Williams, mengunjungi Meghan dan keluarganya di Frogmore Cottage secara terpisah. Mereka dan pihak istana belum mengkonfirmasi kunjungan tersebut.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu