Belum Sehari Ani Yudhoyono Dimakamkan, Annisa Pohan: Kangen Banget

Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) didampingi menantu Annisa Pohan
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVA – Kepergian Ani Yudhoyono masih menjadi perhatian banyak masyarakat di Indonesia. Istri dari Susilo Bambang Yudhoyono itu meninggal dunia pada Sabtu 1 Juni 2019, akibat penyakit kanker darah.

Ani Yudhoyono dimakamkan Minggu 2 Juni 2019 sekitar pukul 15.00 WIB di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman Ani dihadiri banyak kolega SBY dan masyarakat umum. 

Tak sampai lewat hari setelah pemakaman usai, istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan mengunggah video yang memperlihatkan kenangan bersama sang mertua, Ani Yudhoyono.

Dalam video yang direkam pada 14 Mei itu, tampak keceriaan yang terlihat dari Annisa dan Ibu Ani yang harus pindah kamar rumah sakit karena ruangan sedang direnovasi. Wanita kelahiran Amerika Serikat itu merekam kondisi Ani yang sedang duduk dan tampak ceria meladeni perkataannya.

“14 Mei 2019. Di tanggal ini ada sesuatu di kamar perawatan Memo yg harus dibetulkan, sehingga Memo pun mengungsi ke kamar lain. Saya hanya sharing iseng proses pindahannya,” tulis Annisa.

Annisa mengungkapkan, ia sangat merindukan sosok mertua yang sangat disayanginya tersebut.

“Kangen bgt sm Memo @aniyudhoyono,” tulis Annisa.

(ase)