Ifan Seventeen Diduga Digerebek Bersama Wanita di Apartemen

Ifan Seventeen.
Sumber :
  • Instagram/@ifan.seventeen

VIVA – Sebuah video beredar di dunia maya, yang memperlihatkan Ifan Seventeen diduga digerebek bersama seorang wanita di sebuah ruangan apartemen.

Video tersebut diawali dengan wanita berpakaian hitam yang diduga digerebek bersama Ifan, sedang menarik-narik baju seorang pria yang mengenakan masker. Wanita itu tampak emosi.

Kamu kok gitu banget sih sama aku hah,” ucap wanita berambut panjang tersebut.

Tidak lama kemudian, dari sebuah ruangan keluar Ifan yang mengenakan kaus hitam dan celana pendek berwarna merah muda. Seakan bingung, ia bertanya kenapa banyak orang datang dan membawa kamera.

Dari mana, Mas? Ada apa ini Mas?” tanyanya heran.

Pria tersebut pun balik bertanya tentang sosok wanita yang ada bersama Ifan. Vokalis Seventeen ini mengatakan, wanita tersebut bernama Citra. Dia adalah teman sekolah Ifan semasa SMA. Kedatangannya menemui Ifan hanya untuk main-main saja.

"Citra, ini lama, teman SMA. (Ke sini) lagi main-main," ucap Ifan.

Video tersebut, pertama kali diunggah oleh akun Lambe Turah dan dilihat VIVA pada Senin 3 Juni 2019. Namun, selang beberapa menit, video itu dihapus dan menghilang.

VIVA sudah mencoba menghubungi nomor Ifan Seventeen yang ternyata tidak aktif, pun demikian dengan pihak manajemen. Sampai berita ini ditulis, pihak Ifan Seventeen belum memberikan tanggapannya.