Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 3 Juni 2019 | 14:00 WIB

Jelang Kunjungi Inggris, Donald Trump Sebut Meghan Markle Jahat

Team VIVA »
Maria Margaretha Delviera
Isra Berlian
Foto :
  • Instagram @kensingtonroyal
Meghan Markle.

VIVA – Baru-baru ini, Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump menanggapi komentar yang pernah dibuat oleh Meghan Markle. Pada tahun 2016 lalu dalam sebuah wawancara, Duchess of Sussex pernah menyebut Trump sebagai mysogynistic.

Mysogynistic merupakan istilah kebencian atau tidak suka terhadap wanita atau anak perempuan. Dalam sebuah wawancara dengan The Nightly Show bersama Larry Wilmore tiga tahun lalu, Meghan yang masih aktif berperan dalam serial Suits mengungkapkan bahwa ia bukan penggemar dari pengusaha kontroversial itu.

Baca Juga

Tepat sebelum pemilihan 2016, wanita 37 tahun itu mengatakan bila Trump menjadi Presiden Amerika Serikat maka ia akan pindah ke Kanada. Kebetulan wawancara tersebut berlangsung ketika Meghan tengah menjalani proses syuting Suits di Kanada.

Kini, Donald Trump dijadwalkan akan mengunjungi Inggris pada 3 Juni 2019, dan akan bertemu dengan politisi Inggris serta anggota keluarga Kerajaan. Termasuk suami Meghan Markle, Pangeran Harry.

Terpopuler

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Inggris, The Sun, sebelum rencana kunjungannya, Trump ditanya apakah dia kecewa tidak dapat bertemu Meghan, yang saat ini tengah rehat pasca kelahiran anak pertama bulan lalu.

Wartawan itu kemudian memberi tahu selama kampanye, Meghan menyebut bahwa Trump “tidak begitu baik”. Presiden berusia 72 tahun itu pun menggunakan kata ‘nasty’ atau ‘jahat’ dalam jawabannya.

"Saya tidak tahu itu. Tidak, saya tidak tahu itu. Tidak, saya harap dia baik-baik saja. Saya tidak tahu itu. Jadi, apa yang bisa saya katakan? Tidak, saya tidak tahu bahwa dia jahat,” kata Trump seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Senin, 3 Juni 2019. 

Trump juga ditanya pendapatnya mengenai pernikahan Meghan yang merupakan warga Amerika Serikat, dengan pangeran Kerajaan Inggris.

"Saya pikir itu baik. Saya pikir itu baik dan saya yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik. Dia akan sangat baik. Saya harap dia melakukannya," ucap Trump.

Pangeran Harry diperkirakan akan bertemu Presiden AS selama kunjungannya dengan Melania Trump di Inggris. Pasangan itu juga akan menjadi tamu di perjamuan kerajaan Inggris, bersama dengan bangsawan lainnya termasuk Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Donald Trump Temui Pimpinan Korea Utara, Kim Jong Un
TVONE NEWS - 20 hari lalu