Usai Gagal Bunuh Diri, Goo Hara Tinggalkan Korea Selatan

Goo Hara
Sumber :
  • Instagram/koohara__

VIVA – Belum lama ini, masyarakat Korea Selatan dihebohkan dengan upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan aktris cantik, Goo Hara. Mantan personel girlband KARA itu berusaha menyudahi hidupnya, di rumahnya yang berlokasi di daerah Cheongdam, Korea Selatan, Minggu 26 Mei 2019.

Untung saja, percobaan bunuh diri itu digagalkan oleh pihak kepolisian setempat. Upaya tersebut diketahui oleh tim manajemennya, yang dengan sigap menghubungi polisi, usai mengetahui ada gerak-gerik aneh dari Goo Hara.

Dilansir dari laman Allkpop, Kamis 6 Juni 2019, kondisi Goo Hara saat ini dikabarkan mulai berangsur membaik. Bahkan, kabarnya ia akan segera meninggalkan Korea Selatan untuk terbang ke Jepang, usai keluar dari rumah sakit.

Usut punya usut, keputusan tersebut sudah dipikirkan secara matang oleh Hara. Terlebih, saat ini Hara tidak memiliki aktivitas di Korea Selatan. Jepang dipilih untuk memulihkan kondisinya.

Berita soal upaya percobaan bunuh diri itu menyedot perhatian publik dunia. Hara melakukannya karena depresi akut yang ia alami sejak bersitegang dengan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum.

Kini, Hara dan Choi Jong Bum masih menjalani sederet pemeriksaan, baik oleh pihak kepolisian maupun pengadilan. Sidang  lanjutan keduanya akan berlangsung pada Juli 2019.