Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 8 Juni 2019 | 11:00 WIB

Meghan Markle Akan Ikuti Jejak Kate Middleton

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Diza Liane Sahputri
Foto :
  • Instagram @sussexroyal
Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak pertama mereka.

VIVA – Meghan Markle dikabarkan akan tampil perdana di hadapan publik, usai melahirkan. The Duchess of Sussex itu rencananya akan menghadiri Trooping the Colour pada hari ini, Sabtu 8 Juni 2019.

Kabar kembali munculnya Meghan, menjadi hal yang menggembirakan bagi para penggemar anggota keluarga kerajaan. Sebab, kelahiran anak pertamanya dengan Prince Harry, Archie harrison Mountbatten-Windsor, mengharuskan Meghan untuk tidak tampil di muka umum selama beberapa waktu.

Baca Juga

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Sabtu 8 Juni 2019, meski akan hadir di hadapan banyak orang, namun bukan berarti cuti melahirkannya sudah selesai. Menurut sumber terpercaya dari kerajaan, acara ini berbeda dari tugas resminya.

Trooping the Colour merupakan acara keluarga, di mana banyak anggota kerajaan yang akan hadir. Namun, Meghan disebut-sebut tidak akan turut serta membawa buah hatinya ke acara tersebut.

Terpopuler

Kehadiran Meghan mirip dengan yang dilakukan oleh kakak iparnya, Kate Middleton. Saat Duchess of Cambridge usai melahirkan anak ketiganya dan sedang cuti melahirkan, ia tetap hadir di acara Trooping the Colours 2018.

Diketahui, Archie lahir pada 6 Mei lalu. Meghan dan Harry kemudian memperkenalkannya pada publik untuk pertama kalinya, beberapa hari kemudian.

"Sangat ajaib, momen ini sangat menyenangkan. Saya telah memiliki dua pria terbaik di hidup ini," ungkap Meghan pada media kala itu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 7 bulan lalu