Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 9 Juni 2019 | 11:38 WIB

Tinggalkan Anak, Meghan Markle Hadiri Parade Ultah Ratu Elizabeth II

Team VIVA »
Maria Margaretha Delviera
Shalli Syartiqa
Foto :
  • Instagram meghan markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry

VIVA – Paska melahirkan putra pertamanya, Archie Mountbatten-Windsor, Meghan Markle untuk pertama kali menghadiri acara resmi Kerajaan, Trooping the Colour pada 8 Juni 2019.

Diketahui, Meghan melahirkan Archie pada 6 Mei 2019. Sejak saat itu, wanita kelahiran Amerika Serikat tersebut cuti melahirkan dan fokus mengurusi Archie di kediaman mereka, Frogmore Cottage di Windsor.

Baca Juga

Mantan pemain serial Suits ini tampil alami tanpa riasan berlebih seperti biasanya. Tak lupa Duchess of Sussex, Meghan Markle melempar senyum manisnya saat tiba di Istana Buckingham bersama Pangeran Harry.

Pasangan sensasional ini menaiki kereta kuda bersama Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Camilla. Meghan dan Harry memilih untuk meninggalkan sang buah hati di rumah dan tidak membawanya di acara meriah tersebut. Mengingat usia Archie yang terlalu muda untuk mendengarkan suara bising parade pesawat.

Terpopuler

Seperti diketahui, dilansir dari halaman Allure,  Minggu, 9 Juni 2019, Trooping the Colour merupakan parade perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang digelar setiap tahunnya di Inggris. Kehadiran Meghan dan Harry sangat dinanti seluruh masyarakat Inggris.

Walau terlihat natural tanpa riasan mencolok, Meghan tampil anggun dengan balutan gaun berwarna biru dongker dan di bagian luar ia mengenakan cape. Tak lupa Meghan mengenakan aksesori topi berwarna senanda di kepala. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 7 bulan lalu