Siska Tak Tahu Kalau Vanessa Angel Terlibat Prostitusi

Vanessa Angel.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Berteman akrab dengan Vanessa Angel, Endang Suhartini alias Siska, wanita yang disebut sebagai muncikari Vanessa dalam kasus prostitusi online di awal  2019, buka suara terkait sosok sahabatnya tersebut.

Vanessa yang disebut pihak Kepolisian terlibat dalam aktivitas prostitusi, Siska justru tak mengetahui hal tersebut. Ditemui di kawasan Mampang, Kamis, 13 Juni 2019, Siska mengatakan tak ingin mengetahui kegiatan Vanessa Angel lebih dalam selama keduanya berteman dekat.

"Enggak aku enggak tahu sama sekali, aku pure teman di sini, jadi aku gini loh, aku berteman, aku enggak mau tahu tentang sampai jauh gitu, karena itu bukan urusan aku gitu kan jadi urusan dia mau gimana-gimana ya, aku cuma tau kita berteman, sudah," kata dia.

Mengaku ikhlas dengan kasus hukum yang sempat menjeratnya, Siska mengaku banyak mengambil pelajaran serta menjadi orang yang selektif dalam memilih teman.

"Ya ikhlas saja ini mungkin proses pelajaran yang berharga buat aku, dan aku lebih berhati-hati lagi, lebih selektif lagi memilih teman. Sekarang lebih memikirkan untuk ke keluarga dan masa depan," kata dia.

Berhubungan baik dengan Vanessa selama berada di dalam penjara, Siska ceritakan jika Vanessa sempat menangis di momentum Lebaran kemarin. Saling memaafkan, kini keduanya tak lagi saling menyalahkan terkait hal tersebut.

"Saat terakhir kemarin aku bebas, aku pas Lebaran kita nangis-nangis, kita saling memaafkan, karena di sini kan ya ini maksudnya kan sudah bukan untuk saling menyalahkan satu sama lain, tapi ini pas momen aja pelajaran untuk kita juga," tutur Siska. (zho)