Pamer Bulan Madu, Syahrini-Reino Barack Malah Dihujat

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Sejak menikah di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu, pasangan selebriti fenomenal Syahrini dan Reino Barack, terlihat kian makin mesra. Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri, Syahrini dan Reino diketahui memutuskan waktu berlibur mereka di luar negeri, sekaligus untuk menikmati bulan madu yang sempat tertunda.

Terhitung sejak merayakan Idul Fitri hingga saat ini, Syahrini dan Reino Barack sudah berkeliling ke beberapa negara menggunakan jet pribadi. Kini, keduanya tengah berada di Bora-bora, Polinesia Prancis.

Hal tersebut, diketahui lewat unggahan Syahrini di media sosial Instagramnya. Syahrini seakan ingin menunjukkan momen bulan madu ke semua pengikutnya di Instagram, dengan mengunggah foto maupun video aktivitasnya di luar negeri bersama Reino.

Momen bulan madu yang diunggah Syahrini, ternyata dibagikan ulang di salah satu akun gosip. Sontak unggahan tersebut, langsung menjadi sorotan warganet.

Warganet pun mengungkapkan beragam komentarnya. Bukannya ikut bahagia, warganet malah kembali menghujat Syahrini dan Reino Barack.

Aneh, penampilannya tante-tante banget. Tante sama ponakan,” tulis warganet

Kenapa selalu diselipkan kata-kata ‘Pasangan Halal, Allah Ridho, Restu’, emang dia pikir dia doang yang direstui dan diridhoi Allah ? Nampak sekali Riyanya ini orang,” ucap yang lain.

Sepi komentar dia sekarang, karena lebih banyak komentar si bulan sama babang Faisal. Udah bosen sama pasangan yang alay ini,” kata warganet lain.

Reino lagi pergi sama mamahnya ha ha ha ha,” ujar warganet. (asp)