Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Juni 2019 | 00:42 WIB

Liburan di Australia, Gilang Dirga Kehilangan Jutaan Rupiah

Team VIVA »
Rochimawati
Aiz Budhi
Foto :
  • instagram Gilang Dirga
Gilang Dirga dan istri

VIVA – Presenter Gilang Dirga, baru saja pulang dari liburan Lebaran bersama sang istri, Adiezty Fersa. Gilang dan Adiez memilih menghabiskan waktu liburan mereka di Australia.

Saat ditemui awak media, presenter kelahiran Jakarta itu tidak segan untuk menceritakan momen liburannya tersebut.

Baca Juga

“Liburan ke Australia, ke Melbourne dan Sydney, terus di sana kita keliling di kota, ke kebun binatang juga, naik kangguru dan koala,” kata Gilang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin 17 Juni 2019.

Tidak hanya pengalaman menyenangkan, pria kelahiran 29 tahun silam itu juga membagikan pengalaman pahitnya selama berlibur di Australia tersebut. 

Terpopuler

Gilang bercerita bahwa pengalaman pahit yang dirasakannya itu adalah ketika ia dan sang istri kena tilang polisi dan sampai harus membayar denda sebesar Rp15 juta. Kejadian tersebut terjadi di jalan raya daerah Melbourne.

“Ada banget (pengalaman pahit), jadi gue pas di Melbourne nyewa mobil, terus ketilang polisi sana. Bayar tilangnya itu yang depan kena speed limit total sekitar Rp15,5 juta sekali tilang,” ujar Gilang.

Tilang tersebut terjadi, karena Gilang memacu mobil yang disewanya itu terlalu kencang di atas batas kecepatan. Ketika ditilang, Gilang pun menurut saja dan tidak melakukan protes.

Kejadian tersebut, membuat dirinya dan Adiez merasa sangat kaget. Niatnya mau liburan, Gilang mengaku malah rugi, karena harus mengeluarkan uang belasan juta rupiah. 

Speed limit salah satunya (alasan). Gue juga enggak mungkin kan bilang, 'pak gue dari Indonesia nih, saya enggak ngerti’. Jadi, ya sudah nerima-nerima saja, sempat kaget juga. Hari itu langsung, ‘aduh padahal lagi mau liburan. Malah bayar tilang aduh,” tuturnya. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Polisi Gagalkan Penyelundupan Pistol Asal Taiwan di Surabaya
TVONE NEWS - 14 jam lalu