Shandy Aulia Siapkan Nama Anak Sejak Awal Menikah

Shandy Aulia.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – 7,5 tahun menanti untuk mendapatkan buah hati, akhirnya Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo dikaruniai anak. Shandy saat ini, tengah hamil anak pertamanya.

Menariknya, meski kehamilannya masih sangat muda, ia mengaku telah mempersiapkan nama untuk buah hatinya. Bahkan, nama anak telah ia tentukan sejak awal pernikahannya.

"Nah, ini uniknya, saya sudah punya nama buat baby dari awal nikah. Jadi, ada satu film yang kita suka banget. Itu TV series dari Amerika gitu, dan kita berdua suka banget karakter," ujar Shandy, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 17 Juli 2019.

Pemain film Eiffel I'm in Love ini mengatakan, ia dan sang suami juga telah menyiapkan nama untuk bayi laki-laki sejak dua bulan yang lalu.

Shandy mengaku tidak menginginkan kiteria khusus untuk calon buah hatinya kelak. Yang ia harapkan, nantinya bayinya terlahir sehat dan tidak kurang suatu apa pun.

"Enggak sih, apa aja (jenis kelamin). Cewek atau cowok sama saja. Cuma kalau nama cowok, kita lebih bingung aja. Tetapi, sekarang sudah dapat. Jadi, ada dua nama pilihan," tuturnya. (asp)