Ngeri, Ashanty Sempat Berada di Tengah Aksi Penembakan Toronto

Ashanty
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aksi penembakan terjadi di Nathan Philips Square, Toronto, Kanada saat perayaan kemenangan gelar NBA pertama Toronto Raptors. Dalam insiden yang terjadi pada Senin, 17 Juni 2019, empat korban terluka akibat tertembak.

Seorang perwakilan kepolisian Toronto kepada TIME mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pihak kepolisian pun telah menangkap tiga orang dan menyita dua senjata api yang diduga digunakan dalam aksi tersebut.

Ternyata dalam insiden yang membuat penonton kocar-kacir itu, ada keluarga selebritas Indonesia yang tengah liburan di sana yang ikut mengalami ketegangan tersebut. Mereka adalah keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Dalam instastory di Instagram, Ashanty dengan wajah tegang menceritakan bahwa telah terjadi tembak-tembakan dalam perayaan tersebut. Akibatnya, mereka diungsikan ke tempat yang aman.

"Kita di sini ngeri banget. Jadi gara-gara Raptors, ada Drake pada mau merayakan kemenangannya, terus ada tembak-tembakan, jadi kita semua diungsikan di sini. Ngeri banget," kata Ashanty.

Setelah beberapa waktu diungsikan dan kondisi dinyatakan aman, mereka pun diizinkan keluar. Ashanty mengabarkan hal itu melalui instastory.

"Ini penembakan tadi, ancur semua. Gila serem banget," ujarnya, sambil menunjukkan lokasi berantakan usai penembakan terjadi.  

Setelah kejadian tersebut, Ashanty dan keluarga pun memutuskan untuk kembali ke hotel. "Kita pulang ke hotel," ucap dia.

Selain Ashanty, putrinya Aurel juga merekam momen itu dan berbagi lewat instastory-nya. Instastory mereka diunggah ulang oleh salah satu akun gosip.

"Itu tempat kejadian, penembakan itu. (Sekarang) sudah aman, Insya Allah. Kita sekarang jalan ke hotel," tuturnya.