Pihak Keluarga Tutupi Kondisi Kesehatan Agung Hercules

Agung Hercules dijenguk Sinyorita dan Isa Bajaj.
Sumber :
  • Instagram/Sinyoritaesperanza

VIVA – Pihak RSUD Kota Tangerang belum dapat memberikan keterangan medis menyangkut kesehatan pedangdut Agung Hercules. Humas RSUD Kota Tangerang,  Lulu Faradis masih ingin berkoordinasi dengan pihak keluarga. 

Memang sebelumnya ini merupakan permintaan dari pihak keluarga langsung agar tidak menyampaikan apapun kepada media. 

"Mengenai Pak Agung sebenarnya kita juga enggak bisa memberikan konfirmasi seperti itu. Maksudnya kondisi pasien atau berita apa pun. Karena ini permintaan dari pihak keluarga," ujar Lulu Faradis, Selasa, 18 Juni 2019.

Lulu juga saat ini masih memerlukan izin dari direktur dan pihak keluarga untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi dari Agung. 

"Memang ada beberapa dari teman wartawan yang minta wawancara rumah sakit keterkaitan medis dari pak Agung. Untuk sementara saya masih koordinasi dulu sama pak Direktur, saya harus koordinasi dulu apakah beliau berkenan memberikan informasi sisi medis dari Pak Agung," lanjutnya.

Diketahui, Agung Hercules saat ini sedang  menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang, Banten. Ia mengidap penyakit kanker otak Gliolastoma stadium 4. (zho)

Reporter: Wahyu Firmansyah