Heboh Kostum Super Seksi Artis Cantik Korea di Karpet Merah

Johyun (tengah) menggunakan kostum Ahri dari game League of Legends.
Sumber :
  • Instagram/ogn_live

VIVA – Kostum yang dikenakan artis cantik Korea Selatan, Johyun dalam karpet merah acara Game Dolympic 2019: Golden Card menjadi sorotan. Kostumnya dinilai terlalu terbuka untuk digunakan di acara publik yang dipandu oleh Heechul Super Junior tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, wanita yang juga merupakan anggota dari girlband Berry Good ini berlenggang dengan santai di karpet merah mengenakan kostum cosplay Ahri, karakter rubah ekor sembilan dari game League of Legends. Kostum tersebut memperlihatkan belahan dada dan bokong Johyun.

Alhasil foto-foto Johyun saat berada di karpet merah pun langsung menjadi viral di berbagai situs pencarian lokal Korea Selatan. Tak sedikit warganet yang mengomentari Johyun dengan berbagai ungkapan miring.

Di tengah-tengah ramainya pembahasan kostum super seksi Johyun, akhirnya perwakilan dari agensi yang menaungi Johyun, yaitu JTG Entertainment angkat bicara. Mereka mengaku bahwa pakaian tersebut disediakan oleh panitia acara. Bahkan, agensinya mengklaim bahwa Johyun menyukai pakaian tersebut.

“Setelah berdiskusi dengan panitia, dia mengenakan pakaian yang disiapkan untuknya agar bisa dengan sempurna melakukan cosplay. Dia suka dan menikmati permainan, dan dia ingin berkomunikasi dengan sesama pengguna game,” ungkap perwakilan agensi.

Di sisi lain, perwakilan dari penyelenggara acara, OGN pun mengakui bahwa pihaknya memang sengaja menyiapkan pakaian super seksi tersebut. Namun, perwakilan OGN mengaku sudah berdiskusi dengan agensi dari Johyun soal pakaian tersebut sebelum acara dimulai.

“Memang benar bahwa kami menyiapkan pakaian untuknya setelah berdiskusi dengan agensinya. Itu hanya cosplay dari karakter permainan, dan jadi kami minta publik menahan diri untuk tidak menganalisisnya secara berlebihan,” ujar perwakilan OGN.

(ren)