Heboh Video Syahrini Berendam, Pamer Kaki Mulus

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Pasangan sensasional, Syahrini dan Reino Barack diketahui tengah menikmati masa liburan bersama sekaligus berbulan madu di beberapa negara. Keduanya berangkat ke luar negeri menggunakan jet pribadi usai merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga beberapa waktu lalu.

Pasangan yang menikah pada bulan Februari 2019 lalu ini sudah berkeliling ke beberapa negara menggunakan jet pribadinya. Kini keduanya tengah berada di Bora-bora, Polinesia Prancis.

Momen manis sekaligus bahagia bulan madu mereka pun diabadikan dalam jepretan kamera oleh Syahrini. Kemudian ia mengunggahnya dalam akunnya di Instagram.

Di beberapa video yang diunggah Syahrini melalui instagram story miliknya, ada satu video yang menjadi sorotan warganet, yaitu momen di mana Syahrini mengambil video saat ia tengah mandi berendam di bathub tempat penginapannya. Syahrini terlihat asyik berendam dengan menyetel musik kesukaannya.

Me time! #Beachlyfe,” tulis Syahrini dalam video tersebut.

Momen mandi berendam yang diunggah Syahrini itu ternyata dibagikan ulang di salah satu akun gosip. Sontak unggahan tersebut langsung membuat heboh para penghuni jagat maya. Warganet menyayangkan sikap Syahrini yang berlebihan mengunggah momen saat ia tengah berendam.

Wah, wanita sholeha mandi aja dibikin instastory, mau liatin kakinya yang mulus,” tulis warganet.

Ya ampun, mandi kok dibikin story,” atau “Norak, apa-apa divideoin,” tulis lainnya.

Nah bilangnya sholeha, tapi mandi divideoin gitu. Ampun minah, jadi pusing kepala barbie,” komentar warganet lain.