Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 20 Juni 2019 | 15:36 WIB

Tiket Pesawat Dikritik, Deddy Corbuzier Puji Mudik Lancar

Team VIVA »
Rochimawati
Foto :
  • Instagram/mastercorbuzier
Deddy Corbuzier

VIVA – Beberapa waktu lalu, soal tiket pesawat yang mahal dikritik sejumlah warganet. Mereka mengeluhkan harga tiket pesawat yang selangit. Di satu sisi, perjalanan mudik lancar. Hal itu diapresiasi oleh Deddy Corbuzier.

Dia tidak sungkan-sungkan memberikan pujian kepada Kemenhub. Melalui akun media sosialnya @corbuzier mengapresiasi kerja Kemenhub.

Baca Juga

Pusing baca twit ttg Menhub.. Kaya gampang aja jadi Menhub..Mudik bisa lancar aja udah keren bgt..Let’s think logically..Kalo harga tiket bisa murah ya nggak akan naik… Just my little shout,” tulis Corbuzier, dalam akun Twitternya.

Cuitan Deddy itu menyikapi banyaknya komentar terkait Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang sejak 2017 mampu mengelola mudik dengan lancar, dan semakin lancar dengan selesainya beberapa sarana dan prasarana transportasi justru malah dikritik keras.

Terpopuler

Seperti diketahui kelancaran mudik 2019 ini tak lepas dari pembangunan Infrastruktur jalan tol yang giat dibangun pemerintah dalam beberapa tahun terakhir. Infrastruktur jalan tol seperti Trans Tol Jawa dan Trans Tol Sumatera bisa mengatasi persoalan kemacetan yang selama ini menjadi momok bagi para pemudik.(ben)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Citilink dan Lion Air Group Siapkan Tarif Diskon 50 Persen
TVONE NEWS - 8 hari lalu