Kakak Hrithik Roshan Ditampar Sang Ayah karena Mencintai Pria Muslim

Hrithik dan Sunaina Roshan
Sumber :
  • Instagram/hrithikroshan

VIVA – Kakak Hrithik Roshan, Sunaina Roshan, menyuarakan dukungannya untuk Kangana, aktris yang pernah dikencani aktor Kabhi Khushi Kabhie Gham tersebut. Sambil memberikan pendapatnya tentang kasus sang adik, Sunaina juga mengungkap masalah keluarga yang dialaminya.

Kepada Pinkvilla, Sunaina mengatakan, mendukung Kangana untuk mendapatkan keadilan, seperti dirinya. Sunaina mengaku, keluarganya tak merestui hubungan asmaranya dengan sang kekasih karena pria yang dicintainya itu seorang muslim.

"Karena aku jatuh cinta pada pria muslim, ayahku menamparku dan bilang bahwa aku sudah mencintai seorang teroris. Padahal Ruhail bukan teroris," ungkap Sunaina. 

Wanita itu menjelaskan, Ruhail adalah seorang jurnalis yang ditemuinya melalui Facebook tahun lalu. Sunaina mengaku tidak menyimpan nomor pria itu karena tak ingin orangtuanya mengetahui hal tersebut.

"Aku berkomunikasi dengannya melalui kantornya. Dia seorang jurnalis bernama Ruhail Amin. Aku tak ingin membicarakan masalah ini, tapi aku ingin mereka menerima Ruhail sekarang karena mereka membuat hidupku seperti neraka dan aku tak bisa mentolerir itu," katanya.

Dia menambahkan, keluarganya tak memperbolehkannya untuk bertemu dengan Ruhail. Hrithik sendiri, menurutnya, tak juga berbuat apa-apa. Karena dalam pengawasan sang ayah, tak ada seorang pun di keluarganya yang memberi restu untuk hubungan cintanya dengan Ruhail.

"Tidak Hrithik, tidak juga ayahku," serunya.

"Aku ingin bersama Ruhail. Hanya karena dia muslim, mereka tak menerimanya. Jika dia seorang teroris, mengapa dia terbuka di media? Mengapa dia ada di seluruh Google?" Sunaina kecewa. (ase)