Heboh Kabar Zaskia Sungkar Hamil, Ibunda Beri Penjelasan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Kabar mengenai kehamilan Zaskia Sungkar kembali diperbincangkan. Kabar tersebut ramai setelah video Irwansyah diunggah ulang salah satu akun gosip.

Sebelumnya melalui Instagram story pribadinya pada Jumat, 21 Juni 2019, Irwansyah merekam video ketika sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Bali. Namun video itu diunggah kembali  salah satu akun gosip dengan memberi keterangan yang menyebutkan bahwa Zaskia sudah hamil. 

Ini minceu salah denger ga yaaa? Kok dengernya mba kia udah hamil? Wuaaah semoga bener yaa mba kia,” bunyi keterangan tersebut.

Hal tersebut sangat mengagetkan dan seketika menimbulkan kehebohan. Bahkan, warganet banyak mengomentari. Mereka mengatakan bahwa yang dikatakan Irwansyah adalah ‘ambil’, bukan ‘hamil. Kendati demikian, banyak yang mendoakan semoga Zaskia cepat mendapat momongan.

Dan saat dihubungi VIVA, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty pun membantah kabar bahwa putri sulungnya itu sedang mengandung. “Kayaknya sih enggak ya (belum hamil),” kata Fanny kepada VIVA, melalui pesan WhatsApp.

Fanny menambahkan jika memang benar Zaskia  hamil maka dia pasti sudah diberitahu. “Kalau sudah, pastinya saya tahu,” ujarnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Zaskia Sungkar juga sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Namun kabar tersebut tenggelam ketika Zaskia mengonfirmasi bahwa ia tidak sedang hamil, melainkan berat badannya yang sedang naik drastis.