Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 13:05 WIB

Raffi Ahmad Minta Izin ke Nagita untuk Nikah Lagi

Team VIVA »
Ichsan Suhendra
Foto :
  • Instagram/@Raffinagita1717
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

VIVA – Presenter Raffi Ahmad meminta izin untuk memiliki istri kedua. Ia menyampaikan hal tersebut di depan Nagita Slavina alias Gigi, ibunya, dan mertuanya. Raffi ingin mereka mendengar hal itu kali pertama langsung dari bibirnya.

"Mumpung lagi bareng-bareng aku mau izin, bicara ini sebagai laki-laki aja. Aku mau ngomong, aku mau izin mau nikah lagi," kata Raffi.

Baca Juga

Gigi langsung bereaksi. Ia mengira hal itu sebagai candaan Raffi. Namun, ayah satu anak tu menunjukkan keseriusannya. Raffi meyakinkan Gigi, ucapannya sungguh-sungguh, ia meminta izin dan berjanji akan berlaku adil.

"Ini serius aku beneran, mau nikah lagi," ucap Raffi.

Terpopuler

Gigi menghela napas dalam. Ia berharap ini sekadar candaan. Gigi memilih pergi dari tempat tersebut sementara ibu dan mertuanya terus memberikan reaksi.

"Kita udah aja kalau kayak gitu mah. Sudah ah males enggak mau jalan-jalan, udah ah. Sok aja kayak gitu mah, aku males ribut-ribut lagi sama kamu," kata Gigi.

Jawaban Gigi adalah pisah. Ia tidak mau Raffi menikah lagi. Dengan segera, Gigi bangun dari tempat duduknya dan menggendong Rafathar. Raffi mengejar dari belakang. Ia coba kembali menjelaskan dan Gigi tetap ingin pisah jika Raffi melakukan itu.

"Udah Rafathar ikut sama aku, prank," teriak Raffi.

Raffi dan Rafathar kemudian tertawa. Gigi menutup muka, menahan kesal setelah dikerjai Raffi. Hal itu terlihat dari kanal Youtube Rans Entertainment dengan judul, Prank Nagita yang ditunggu Semua Netijen. (mar)

 

Topik Terkait