Subscriber Capai 17 Juta, Atta Halilintar Diminta Botakin Kepala

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Nama Atta Halilintar sudah tak asing lagi bagi kaum milenial saat ini. Konten YouTube yang disuguhkan oleh Atta selalu sukses menarik perhatian para anak muda. Hal itulah yang membuat pria kelahiran tahun 1994 ini semakin terkenal.

Bahkan, Atta Halilintar kembali meraih pencapaian baru. Saat ini, jumlah subscribers-nya berhasil menembus angka 17 juta. Pencapaian ini menandakan dia masih memegang gelar King of Youtuber se-Asia.

Momen bahagia itu dibagikan Atta melalui akun Instagram @attahalilintar pada Senin malam, 24 Juni 2019. Atta Halilintar mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan jumlah subscriber-nya sudah naik mencapai 17.000.003.

Atta mengucap syukur sekaligus berterima kasih kepada banyak orang yang selalu mendukungnya.

“Alhamdulillah, doain aku sehat terus sampai nanti. Cinta dari teman-teman membuat aku semakin kuat. Kebencian kamu semua membuat semangatku tak terhentikan. GOD BLESS YOU ALL,” tulis Atta Halilintar dalam captionnya.

Pencapaian fantastis Atta Halilintar ternyata juga ditanggapi oleh warganet, khususnya para penggemarnya. Warganet mengungkapkan rasa bahagianya akan pencapaian Atta, ada pula warganet yang meminta Atta membotaki kepalanya dengan pencapaian itu.

Botak bang wkwkwk yang setuju like,” tulis warganet.

“Subscriber nambah rambut botak, yang setuju like,” tulis yang lainnya.

Selamat bang Atta. Botakin sih enak hehehe sehat dan sukses terus bang Atta.”

Ashiiaap, selamat ya bang. Teruslah semangat berkarya dan selalu membanggakan Indonesia,” tulis warganet.(nsa)