Ivan Gunawan Sedih Ayu Ting Ting Tak Bisa Hadiri Konsernya

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan akan menggelar drama musikal dengan judul Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life. Acara tersebut akan berlangsung pada Jumat, 2 Agustus 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Pertunjukan drama musikal tersebut bercerita tentang 15 tahun perjalanan karier pria yang akrab disapa Igun ini. Dalam drama musikal itu, Igun akan membawakan 15 buah lagu.

Drama musikal yang dipromotori oleh Happen.Inc milik Ruben Onsu itu akan menampilkan segala sisi kehidupan Ivan, termasuk kisah cintanya. Namun sayang, pria kelahiran Jakarta itu merasa sedih karena Ayu Ting Ting yang saat ini tengah diisukan dekat dengannya tidak bisa datang.

“Saya juga nanya sama Ruben kenapa (alasan Ayu tak datang), tapi dia yang punya jawabannya. Sampai sekarang buat saya kalau sudah nanya tapi dia, 'sudah lu diam saja,'. Itu ya sudah saya diam saja,” ucap Ivan di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu malam, 26 Juni 2019.

Ruben yang berada di samping Ivan pun menjelaskan alasan mengapa Ayu Ting Ting tidak terlibat dalam drama konser musikal tersebut. Ruben menjelaskan bahwa Ayu sudah ada pekerjaan di tanggal 2 Agustus mendatang.

“Jadi kenapa tidak ada ayu Ting Ting, itu karena Ayu Ting Ting sudah dihubungi, pas di tanggal itu dia sudah jauh-jauh hari sudah kontrak syuting iklan,” ucap Ruben. Mendengar penjelasan Ruben, Igun tampak menunduk.

Ayu sebenarnya sempat akan membatalkan syuting iklan tersebut demi datang ke konser Ivan. Namun keinginan Ayu itu ditentang Ruben.

“Jadi Ayu bilang ‘apa gue batalin saja’, saya bilang jangan karena loe sudah dikontrak jauh lebih lama. Nanti urusannya malah jadi repot gitu,” tutur Ruben.