Penampilan Deddy Corbuzier Salat Jumat Perdana Jadi Sorotan

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Presenter Deddy Corbuzier melaksanakan ibadah salat Jumat pertama di Masjid Bani Umar Bintaro, Tangerang Selatan. Deddy berangkat dari kediamannya sekitar pukul 11.30 WIB menuju masjid. Deddy ditemani oleh sahabatnya, Gus Miftah.

Sebelum bergegas berangkat, Deddy yang tampak mengenakan pakaian hitam mengungkapkan bahwa ia merasa senang dengan salat Jumat pertamanya ini.

“Rasanya sih menarik (salat Jumat) karena pertama,” ucap Deddy, Jumat 28 Juni 2019.

Pria kelahiran Jakarta itu pun menjelaskan alasannya tidak memakai sarung dan peci di salat Jumat pertamanya ini. Bagi Deddy, tidak ada yang perlu diubah dari penampilannya selama itu sopan dan menutup aurat.

“Saya dari dulu begini enggak harus mengubah apa pun kan,” kata Deddy. 

Sesampainya di Masjid Bani Umar, kedatangan Deddy tentu menarik perhatian banyak masyarakat dan jemaah yang ada di sekitar masjid. Seperti tidak ingin melewatkan kesempatan, banyak masyarakat yang meminta foto dan bersalaman dengan ayah satu orang anak tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Deddy Corbuzier telah resmi memeluk agama Islam dan menjadi mualaf pada hari Jumat, 21 Juni 2019. Deddy mengucap dua kalimat syahadat dituntun oleh guru spiritualnya, Gus Miftah di Yogyakarta. (mar)