Tak Lagi jadi Anggota DPR, Anang Hermansyah Sibuk jadi YouTuber

Keluarga Anang-Ashanty
Sumber :

VIVA – Baru-baru ini Anang Hermansyah, memboyong keluarganya untuk berlibur di Kanada. Selain berlibur, Anang mengaku mengunjungi keluarga Ashanty yang berada di sana juga membuat banyak konten YouTube.

Kontenyang dibuat bukan cuma satu, tapi beragam tema. Air terjun Niagara adalah salah satu tempat yang dia pilih untuk dijadikan tema konten channel YouTube-nya. Ashanty juga menceritakan kejadian saat mereka tengah berada di jembatan menuju air terjun.

"Ya ampun aku tuh berantem sama dia (Anang). Dia ngomong gini 'aku sudah beliin tiketnya mahal-mahal jadi kamu harus masuk kita harus ngevlog di dalem' terus aku hampir enggak mau ya, aku takut ketinggian. Arsy sama Arsya gaya-gayaan jalan terus. Suster tuh sampai ngompol, terus orang-orang banyak yang sampai pingsan dan ada yang nangis, seserem itu lo," kata Asyhanti saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juni 2019.

Saat sang istri asyik menceritakan tempatnya berlibur, Anang antusias menunjukan video vlognya di tempat kejadian itu.

"Ada nih aku tunjukin," ucap Anang, namun ia tidak jadi menunjukan video itu, lantaran sang istri melarang Anang menunjukkan kepada orang-orang agar menonton di channel YouTube-nya.

Diketahui pria asal Jember ini memang sudah lama keluar dari anggota DPR dan kini memilih sibuk menjadi YouTuber. Anang memiliki channel YouTube bernama The Hermasyah A6.

"Ya udah deh lihat aja di YouTube nya," kata Anang.

Ashanty pun mengatakan, setelah tidak lagi duduk di kursi dewan, Anang memang memilih untuk fokus membuat banyak konten video.

"Sudah enggak di DPR jadi sekarang ini dia sibuk urusin YouTube haha," kata Ashanty.