Punya Kekasih Baru, Tiwi Eks T2: Bismillah

Tiwi eks T2.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mantan personel duo group T2, yaitu Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi mengaku sudah memiliki tambatan hati baru. Tiwi sempat menikah dengan Shogo Sakuramoto, tetapi pernikahan tersebut tidak berlangsung lama alias cerai. 

“Pasangan? Doakan ya. Sudah ada. Alhamdulillah sudah ada pasangan, calon, mudah-mudahan dilancarkan,” ungkap Tiwi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 29 Juni 2019.

Sayangnya, Tiwi ogah membeberkan siapa identitas pria yang berhasil meluluhkan hatinya tersebut. Tiwi hanya mengaku kekasihnya berasal dari profesi biasa, bukan pengusaha atau artis.

“Latar belakangnya manusia biasa seperti saya. Bukan dari dunia entertain, enggak bukan pengusaha,” ujar Tiwi.

Hubungan asmara Tiwi dengan kekasihnya yang baru ini terbilang cukup unik. Sebab, Tiwi mengaku sudah mengenal kekasihnya sejak lama, tetapi keduanya sempat sama-sama menghilang, dan akhirnya kembali dipertemukan hingga memutuskan menjalin hubungan asmara.

“Kenalnya sih sudah lama, sudah dari tahun 2010. Pertemuan pertama, tapi ya enggak ada ngobrol, enggak ada gimana, terus ilang, dia dengan hidupnya dia, saya dengan hidup saya. Ya mungkin Allah pertemukan, mudah-mudahan, Bismillah,” kata dia.