Pesan KD buat Aurel yang Mau Nikah Muda: Jangan Cuma 1-2 Tahun

Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel.
Sumber :
  • Instagram.com/krisdayantilemos

VIVA – Putri pertama pasangan seleb Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, sempat mengungkap keinginannya untuk menikah muda. Dara bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah itu ingin menikah sebelum memasuki usia 25 tahun.

Namun sejauh ini, Aurel belum menemukan tambatan hati untuk menjadi calon pendampingya kelak. Mendengar pengakuan anaknya itu, sebagai ibunya, Krisdayanti mengaku telah memberi nasihat ke Aurel agar tidak salah memilih pasangan.

"Ya, itu sudah disinyalkan oleh Aurel, kan mimi juga nikah muda. Saya sudah bilang ke Aurel, kalau bisa komit menjadi teman seumur hidup, jangan cuma nikah satu atau dua tahun," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Tugu Monas Jakarta, Minggu 30 Juni 2019.

Krisdayanti menegaskan tak mudah menjalani pernikahan. Istri Raul Lemos ini bahkan meminta Aurel untuk tidak terburu-buru dan mematangkan niatannya itu.

"Enggak mudah kan jalani pernikahan. Kalau bisa, saya pikir main aja dulu, kenal dulu. Saya bilang sih ke dia umur 25 aja lah gitu. Tapi dia bilang lama. Tapi ya, saya cuma mau yang terbaik aja buat dia," sambung Krisdayanti 

Pelantun hit Menghitung Hari ini mengaku bahwa dirinya belum diperkenalkan kepada pasangan Aurel. Ia juga memiliki beberapa kriteria lelaki untuk anaknya kelak.

"Saya enggak ada kebayang sih harus gimana. Kalau bisa yang enggak bikin anak saya sedih, bisa membimbing dengan baik dan berilmu, juga supaya anak saya punya imam yang baik," tuturnya. (ren)