Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Ingin Tidur di Kasur Empuk

Aktris Vanessa Angel.
Sumber :
  • instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel telah tiba di Jakarta setelah dipastikan resmi keluar dari dalam Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi, 30 Juni 2019. 

Model 27 tahun ini sebelumnya dikabarkan akan mengunjungi makam ibu kandungnya di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Namun, sang pengacara, Milano Lubis mengatakan jika Vanessa tidak jadi ziarah, kemungkinan ia akan mengunjungi makam pada keesokan harinya. 

"Belum tahu ziarahnya besok atau lusa, kita lihat kondisinya, besok ada syukuran di kantor," kata Milano di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 1 Juli 2019.

Vanessa yang baru saya menghirup udara bebas mengaku ingin beristirahat terlebih dahulu dan menikmati kasurnya yang empuk. 

"Masih capek, baru dapat tidur di kasur enak sehari, masih mau tidur. Mau pulang dan istirahat," kata pemain sinetron Nadin ini.

Vanessa terjerat masalah hukum setelah digerebek polisi saat bertransaksi kencan dengan seorang pria bernama Rian Subroto di Hotel Vasa Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019. 

Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menyatakan dia terbukti menyebarkan foto asusila melalui muncikari jaringan prostitusi online dengan perangkat elektronik. Hakim menghukum Vanessa penjara lima bulan. Dipotong masa tahanan, dia bisa menghirup bebas beberapa hari setelah putusan pengadilan. (ben)