Sebut Organ Intim, Alasan Fairuz Laporkan Mantan Suami ke Polisi

Fairuz dan Sonny Septian
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – ?Fairuz A Rafiq telah melaporkan sang mantan suaminya, Galih Ginanjar. Fairuz merasa tersinggung akibat ucapan Galih saat tampil channel YouTube Rey Utami dan Benua. Ada lima ucapan yang menyinggung hati Fairuz. Hal itu disampaikan kaka Fairuz, Ranifa.

"Menyebarkan kalimat-kalimat konten asusiIa di postingan akun YouTube tersebut," kata Ranifa saat berada di Gedung SPKT Polda Metro Jaya, Senin, 1 Juli 2019.

Di hadapan awak media, Fairuz yang didampingi suaminya Sonny Septiawan tak mengeluarkan sepatah katapun, bahkan matanya terlihat sembab. Sonny bahkan terlihat memegangi tangan istri yang telah memberinya satu anak itu.

Menurut kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Fairuz terlalu sakit hati untuk memberi keterangan pada media. Fairuz juga merasa sakit hati kepada Rey Utami dan Pablo Benua selalu pemilik channel yang menyebarluaskan. Hal itu karena mereka  membuat video lanjutan setelah kasus ini jadi viral. 

"Yang lebih menyakitkan lagi, pemilik akun Rey Utami dan Benua dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusiIa tersebut dengan mengajak semua orang untuk subscribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subscriber," kata Ranifa. (ben)