Jerry Aurum Menangis Terima Titipan dari Sang Anak

Denada saat kunjungi Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Wahyu Firmansyah

VIVA – Denada Tambunan menyambangi Polres Jakarta Barat, Senin, 1 Juli 2019. Ia ingin menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum yang ditahan akibat kasus narkoba. 

Tiba pada pukul 13.30 WIB Denada langsung masuk ke dalam ruangan Polres, ternyata ada titipan yang dibawa oleh penyanyi 40 tahun ini. Ia membawakan sebuah gambar yang telah dibuat putrinya, Shakira Aurum. 

Shakira memang langsung mempersiapkan gambar tersebut setelah tahu Denada akan bertemu dengan Jerry. Diketahui, Shakira tengah menjalani perawatan di Singapura karena sakit kanker.

"Shakira sudah siapkan (gambar) di Singapura yang dia ingin saya bawa untuk ditunjukkan dan berikan ke papanya, karena saya bilang ke Shakira kalau saya mau ketemu sama papa. Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar itu yang dia bilang 'Tolong kasih ini buat papa dari Shakira'," kata Denada di Polres Jakarta Barat, Senin, 1 Juli 2019.

Denada merasa jika permasalahan yang sedang dihadapi oleh mantan suaminya ini adalah permasalahan yang berat, bukan hanya untuk Jerry tapi juga untuk dirinya. 

"Dia senang sekali dan dia nangis, terharu tadi. Saya kira ini adalah masalah yang berat sekali, berat untuk mas Jerry, masa yang sangat amat berat untuknya," katanya. 

Pemain film Kau dan Aku Cinta Indonesia ini berharap agar Jerry bisa melalui permasalahan ini dengan baik. 

"Kami semuanya dan kalau boleh di sini saya mohon doanya dari semuanya supaya mas Jerry bisa melalui semua ini," tuturnya. 

Diberitakan sebelumnya Jerry Aurum ditangkap di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, pada 19 Juni 2019 lalu, setelah kedapatan memiliki ekstasi, ganja, dan tembakau gorila. (tsy)