Jerry Aurum Video Call Anak dari Dalam Penjara

Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – Denada baru saja menjenguk mantan suaminya Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat. Jerry ditahan setelah kedapatan memiliki ekstasi, ganja, dan tembakau gorila.

Denada pun sangat bahagia bisa bertemu dengan mantan suaminya itu, terlebih lagi setelah pihak kepolisian mengizinkan Jerry untuk bertatap muka melalui video call dengan putrinya, Shakira Aurum.

Shakira memang tengah menjalani pengobatan di Singapura karena sakit kanker darah sejak satu tahun belakangan.

"Shakira masih diberikan izin dan akses untuk bisa video call dengan papanya yang membuat kami sangat amat terharu," ujar Denada di Polres Jakarta Barat, Senin, 1 Juli 2019.

"Dia sangat amat happy, senang. Sebagaimana dia selalu sangat amat support, sangat amat menanti-nanti untuk bisa video call sama papanya," lanjutnya.

Denada pun menyampaikan jika kondisi Jerry saat ini dalam keadaan baik, Jerry juga terlihat lebih sehat dan mendapatkan penanganan yang baik. 

"Saya mau menyampaikan bahwa tadi saya menemui mas Jerry dalam keadaan baik-baik saja. Dia sehat-sehat saja,dan dia juga cerita sama saya bahwa di sini dia diperlakukan sangat amat baik," katanya. 

Setelah mengabarkan kondisi dari mantan suaminya itu, Denada langsung bergegas meninggalkan awak media, ia memang tidak ingin membicarakan hal ini lebih dalam lagi. 

"Maaf saya enggak bisa banyak kasih (informasi), terima kasih banyak," pungkasnya. (row)