Denada Terharu, Polisi Izinkan Jerry Aurum Komunikasi dengan Shakira

Jerry Aurum, mantan suami Denada.
Sumber :
  • Instagram/Jerryaurum

VIVA – Demi alasan kemanusiaan, pihak kepolisian mengizinkan Jerry Aurum untuk bertatap muka melalui video call dengan putrinya Shakira Aurum. AKP Arif Oktora Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menyampaikan jika komunikasi Jerry dan Shakira akan selalu aktif.

Hal ini juga untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Pasalnya saat ini Shakira tengah menjalani pengobatan kanker darah di Singapura sejak satu tahun belakangan.

"Ya, memang ada penyampaian dari yang bersangkutan juga dari keluarganya, kalau intensitas mereka untuk berkomunikasi itu selalu aktif. Jadi untuk menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan dari sisi kemanusiaan tentunya, kami memfasilitasi untuk berkomunikasi dengan anak yang bersangkutan," ujar Arif di Polres Jakarta Barat, Senin, 1 Juli 2019.

Denada yang telah menjenguk Jerry juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena Jerry telah mendapatkan penanganan yang tepat. Selain itu ia juga terharu ketika Jerry diizinkan untuk video call dengan Shakira.

"Jadi kalau boleh di kesempatan kali ini saya mau mengucapkan terima kasih pada bapak Kapolres Jakarta barat dan seluruh jajarannya. Saya ingin mengucapkan terima kasih dari saya dan seluruh keluarga besar. Bahwa ya seperti yang tadi saya sampaikan, salah satunya adalah Shakira masih diberikan izin dan akses untuk bisa video call dengan papanya, yang membuat kami sangat amat terharu," kata Denada.

Saking senangnya dapat berkomunikasi dengan putri semata wayangnya, Jerry sempat menitikkan air mata. Memang menurut Denada ini masa-masa yang berat untuk Jerry.

"Dia senang sekali dan dia nangis dan terharu tadi. Saya kira ini adalah masalah yang berat sekali, berat untuk mas Jerry, masa yang sangat amat berat untuk dia," katanya.