Curahan Hati Dua Anak Agung Hercules

Agung Hercules dan Pepi
Sumber :
  • Instagram/@agunghercules88

VIVA – Kedua anak Agung Hercules, Feby Gaswara dan Mia Aulia Gaswara menceritakan bagaimana perubahan ayahnya saat mulai mengidap kanker otak. 

Agung dikenal sebagai sosok periang dan suka bercanda, bahkan Mia mengungkapkan jika ayahnya sering bercanda walaupun tidak lucu. Namun, sifat periang Agung berbeda setelah sakit. 

Feby pun sempat bingung dengan perubahan tersebut dan bertanya-tanya penyakit apa yang diderita ayahnya. 

"Pas buka pintu biasanya ada yang nge-garing, garing-nya tuh sampai garing banget (guyon yang tidak lucu), Tiba-tiba sekarang sakit bukan cuma demam. Jadi kita juga dibilang sedih mungkin klise, ya bukan sedih lagi," kata Mia dalam video yang diunggah di kanal YouTube Agung Hercules TV. 

"Perasaan tuh enggak bisa digambarin lagi. Kaya bingung ayah kenapa," tutur Feby. 

Padahal menurut Mia, Agung selalu menjalani gaya hidup sehat dengan tidak pernah lupa untuk berolahraga. Ia pun mengatakan saat tahu pelantun Astuti itu sakit bukan hal mudah untuk menerima kenyataan. 

"Yang bikin sedih penyakitnya kita enggak tahu ini bakal sembuh atau enggak ayah bakal balik kayak dulu lagi enggak sih," kata Mia. 

Diketahui sebelumnya, kabar tak mengenakan datang dari pedangdut bertubuh kekar, Agung Hercules saat ini Agung Hercules tengah mengidap kanker otak stadium 4 dengan  pertumbuhannya sangat cepat. 

Sebelumnya ia sempat dirawat di RSUD Kota Tangerang namun pada 18 Juni 2019 lalu ia dipindahkan ke Bandung untuk perawatan lebih lanjut dan lebih dekat dengan keluarga. (zho)