Terikat Kontrak Bernilai Fantastis, Vanessa Angel Masih Bungkam

Aktris Vanessa Angel.
Sumber :
  • instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Setelah meringkuk di dalam penjara selama kurang lebih lima bulan lamanya, karena kasus prostitusi online,  Vanessa Angel pada Minggu 30 Juni kemarin resmi menghirup udara kebebasan. 

Setelah bebas, Vanessa seakan menghilang dari hadapan awak media. Wanita kelahiran Jakarta itu tidak mau memberi tanggapan ataupun berkomentar mengenai kebebasannya saat ini.

Kepada media, Lidya selaku manajer Vanessa mengungkapkan alasan mengapa artis FTV itu tidak mau menemui ataupun mengungkapkan perasaannya kepada awak media. Lidya mengatakan bahwa Vanessa terlanjur menandatangani kontrak eksklusif dengan salah satu stasiun televisi.

Harga yang dibayarkan kepada Vanessa oleh televisi tersebut pun bisa dibilang sangat fantasis. Hal itu diwajarkan oleh Lidya, karena selama berada di dalam penjara, Vanessa tidak memiliki pemasukan dalam hal keuangan.

“Ya kan aku sudah bilang, Vanessa terikat kontrak eksklusif. Jadi selama lima bulan Vanessa tidak ada pemasukan apapun, jadi ya pas ada tawaran kita terima biar ada pemasukan,” kata Lidya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 3 Juli 2019.

Karena sudah terikat kontrak dengan stasiun televisi tersebut, Lidya mengungkapkan bahwa Vanessa tidak bisa meladeni atau wawancara dengan media manapun perihal keadaannya saat ini.(ben)

“Jadi enggak boleh wawancara sampai akhir bulan ini,” kata Lidya.