Glenn Fredly Ceritakan Kronologi Keributan Saat Ngamen di MRT

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Belum lama ini Tompi dan Glenn Fredly mengalami kejadian menarik, saat tampil di aksi ngamen dadakan untuk para pengguna MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat. Saat sedang bernyanyi, mereka mendapati dua penonton yang terlibat percekcokan.

Seorang ibu berbaju hijau dan seorang wanita muda terlibat aksi saling senggol dan adu mulut saat merekam penampilan Tompi dan Glenn.

Menurut Glenn, peristiwa itu adalah hal lucu yang dijumpainya bersama Tompi. Sebenarnya keberadaan mereka di stasiun MRT untuk memberi kejutan kepada para calon penumpang. Namun, agenda itu bocor ke publik sehingga banyak yang sudah menunggu kehadirannya.

"Begitu acara mulai baru satu lagu, Tompi nyanyi, dempet-dempetan ada ibu sama satu milenial, biasa lah semua pegang HP, ya pas di depan saya. Jadi mereka agak mulai sedikit ada adu mulut mungkin, saya colek Tompi, 'bre..' ya udah langsung dipisahin," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Juli 2019. 

"Kayak semacam langsung aja. Tanpa ada apapun langsung memisahkan mereka. Acara musik senang-senang tapi enggak dapat angle untuk foto," lanjut Glenn.

Menurutnya, peristiwa yang terjadi dipicu masalah sepele. Namun ia beryukur kejadian tersebut tak berlangsung lama, setelah ia dan Tompi berusaha menenangkan dan memisahkan dua ibu-ibu yang sempat terlibat cekcok.

"Ya itu momen enggak buat saya jadi takut, justru jadi cerita nunjukin bahwa mungkin masyarakat pada saat itu nunggu agak lama, sesak, ya hal-hal yang membuat sedikit gesekan," ungkap pelantun lagu Terserah itu.

"Ya tak terhindarkan tapi semua berjalan lancar sampai selesai. Orang pada desek-desekan terus aku bilang, aduh jangan desek-desekan ya, nanti  jatuh," kata pelantun lagu Kasih Putih tersebut.