Hailey ke Justin Bieber: Hatiku Untukmu Selamanya

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin merayakan setahun pertunangan mereka. Model Victoria's Secret itu pun mengunggah momen manis setahun lalu dalam akunnya di Instagram.

Foto yang dimaksudkan sebagai perayaan ulang tahun pertunangan pasangan penyanyi berusia 25 tahun dan model 22 tahun itu menunjukkan keduanya sedang duduk berdampingan di atas gunung. Mantan kekasih Selene Gomez itu tampak bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek warna hijau dan topi warna senada sambil memalingkan wajah dari istrinya.

Sementara Hailey memakai jaket tiga warna, cokelat, abu-abu dan putih dipasangkan dengan sepatu boots koboi warna cokelat. Dia menyandarkan kepalanya pada pundak Justin dengan mata tertutup. 

Menyertai foto itu, Hailey menulis ungkapan manis dan cintanya untuk Justin. "Satu tahun lalu, aku bilang ya untuk menjadi teman hidup terbaikmu, dan hari ini aku tak akan pernah lebih mencintaimu," tulisnya.

Dia melanjutkan bahwa hidupnya menjadi lebih indah setiap hari karena kehadiran Justin di sisinya. "Hatiku milikmu selamanya. Saatnya belajar dan tumbuh bersama," lanjut Hailey.

Dikutip dari Hollywood Reporter, pasangan ini bertunangan pada 7 Juli 2018 dan menikah pada September di tahun yang sama. Mereka menikah setelah menjalin kasih selama beberapa waktu.

Sebelum menikahi Hailey, Justin menjalin asmara dengan Selena Gomez. Mereka beberapa kali putus sambung hingga akhirnya pelantun Sorry itu menjalin hubungan istimewa dengan Hailey dan memutuskan menikahinya.

Beberapa waktu lalu, Justin mengaku bahwa dirinya sangat mencintai Selena dan wanita itu masih memiliki tempat di hatinya. Namun, dia kini mencintai istrinya dan Hailey merupakan hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya.