Mau Buktikan Hal Ini, Kriss Hatta Bakal Jadi YouTuber

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Presenter Kriss Hatta saat ini sudah berhasil menghirup udara bebas setelah divonis tidak bersalah atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang menjeratnya. Setelah bebas pada 4 Juli lalu, Kriss kini memiliki kesibukan baru.

Saat ini, dia akan mulai nge-vlog. Kriss mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang YouTuber.

“Setelah ini aku akan sibuk aktif nge-vlog atau sebagai YouTuber sekarang,” ujar Kriss di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2019.

Pria kelahiran 30 tahun silam itu juga mengungkapkan alasan dirinya mau jadi YouTuber. Kriss ingin membuktikan bahwa menjadi YouTuber mudah mendatangkan uang.

“Mungkin karena duitnya enak, denger-denger sih katanya cari duit di YouTube enak, makanya saya sih mau membuktikan nih enak enggak sih,” katanya.

Tidak main-main, untuk merealisasikan keinginannya jadi YouTuber, dalam waktu dekat ini Kriss akan membuat konten YouTube kolaborasi dengan YouTuber ternama, Captain Vincent.

“Iya mau kolabs sama pilot terkenal Vincent ya, sudah itu saja sih kegiatan selanjutnya,” ujar dia.

Selain kolaborasi dengan Captain Vincent, Kriss mengungkapkan bahwa dirinya akan membuat konten mengunjungi beberapa rumah tahanan (rutan). Dia berencana akan mengunjungi salah satu selebriti yang saat ini masih ditahan, yakni Saipul Jamil.

“Nah, terus saya juga mau buat konten kayak mampir ke rutan-rutan seperti ke Pondok Bambu, terus nemuin Bang Ipul nanti. Begitu ya, mudah-mudahan tercapai kita realisasikan,” kata Kriss.