Madam Jung Ubah Kesaksian, Eks Bos YG Disebut Atur Langsung Pelacuran

Yang Hyun Suk
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Mantan CEO YG Yang Hyun Suk diduga terlibat dalam kasus prostitusi pada Juli 2014. Dia dikabarkan meminta bantuan Madam Jung untuk mengundang para wanita untuk makam malam dan menghibur seorang pengusaha asal Malaysia, Jho Low.

Pada bulan Juni lalu, Madam Jung membantah Yang Hyun Suk menyediakan layanan prostitusi. Dia mengaku bahwa memang ada para wanita dalam makan malam tersebut, tetapi membantah adanya pelacuran di sana. 

Namun kini, wawancara Madam Jung dengan salah satu program investigasi di MBC tersiar. Wanita itu memberi pernyataan berbeda dan menuding semua yang dilakukannya hanya suruhan Yang Hyun Suk. 

Mengutip Soompi, Madam Jung mengungkap perjalanan ke Eropa bersama 10 wanita pekerja seks untuk menghibur investor. Dia menyebut, dalam perjalanannya ke Eropa, perwakilan Yang Hyun Suk, yakni CEO Kim dari YGX, meneleponnya. 

"10 foto para wanita dikirim ke teman Yang Hyun Suk," ungkap Madam Jung.

Seminggu sebelum berangkat ke Eropa, teman tersebut mengiriminya 200 juta won dalam mata uang euro kepadanya. Menurut pengakuannya, uang tersebut disediakan oleh pengusaha Malaysia, Jho Low. Teman Yang Hyun Suk itu ikut dalam perjalanan sebagai seorang penerjemah.

Madam Jung mengatakan, Yang Hyun Suk secara langsung memberi arahan bagaimana uang itu seharusnya didistribusikan. Madam Jung harus memberikan 10 wanita itu 10 juta won masing-masing dan mengambil sisanya, yakni 100 juta won untuk dirinya sendiri.

Ditanya mengapa dia berpaling dari Yang Hyun Suk, Madam Jung mengatakan, pihak YG mengubah pernyataannya lebih dahulu. 

"Saya hanya melakukan apa yang disuruh YG. Saya bukan seseorang yang punya kuasa besar untuk mengumpulkan mereka dalam satu tempat. Waktu pemeriksaan silang, pihak YG mengklaim mereka tidak tahu mengapa saya membawa para wanita itu," serunya.

Madam Jung bahkan menuding, ada kemungkinkan polisi terlibat. Kabarnya, setelah cuplikan episode wawancaranya disiarkan, CEO Kim dari YGX meneleponnya dan bilang bahwa polisi mungkin akan menghentikan pemeriksaan.

"Yang Hyun Suk jarang makan malam dengan pebisnis. Itulah kenapa ini lebih dari sekadar biasa. Saya tak tahu apa yang dia inginkan dari memintaku melakukan ini. Yang Hyun Suk tahu betul mengapa saya mengambil uangnya, karena dia yang menyuruh. Saya pergi ke Eropa karena dia yang suruh. Itu faktanya," klaim Madam Jung.