Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 9 Juli 2019 | 13:07 WIB

Eks JKT48 Diasta Dinikahi Komedian Jepang

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • istimewa
Akira Kimura dan Diasta Priswarini

VIVA – Diasta Priswarini, eks JKT48 dan mantan leader grup idol Shojo Complex yang baru-baru ini mengeluarkan album perdananya, resmi menikah dengan Akira Kimura atau yang biasa disebut Akira Continental Fever. Akira merupakan pelawak 37 tahun berkewarganegaraan Jepang di bawah naungan Yoshimoto Creative Agency. Pasangan ini terbilang cukup aktif di dunia entertainment Indonesia dan 'Jejepangan'. 

Pernikahan yang diselenggarakan di salah satu hotel di Bandung, pada 6 Juli 2019 itu turut dihadiri oleh rekan-rekan Diasta semasa masih di Shojo Complex maupun JKT48. Semua yang hadir turut mendoakan kebahagiaan pasangan tersebut. Pernikahan yang diumumkan secara tiba-tiba ini pun membuat para fansnya terkejut.

Baca Juga

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah menikah dengan wanita Indonesia, Diasta Priswarini. Saat semuanya tidak berjalan dengan lancar di Indonesia, tidak ada pekerjaan, tidak ada uang, dia datang dan selalu berada di sisi saya dengan penuh cinta dan kasih sayang. Saat saya sudah putus asa dan ingin menyerah, dia marah dengan keras dan tegas, ‘Pulang saja ke Jepang! Sekarang juga! Indonesia enggak penting kan untuk kamu?' Kalau dia tidak sekeras itu dengan saya, saya mungkin sudah menyerah," kata Akira dalam siaran pers yang diterima VIVA, Selasa, 9 Juli 2019.

Terpopuler

Keputusan untuk menikah pun telah dipilih Diasta karena Akira dianggap sebagai sosok pujaan hatinya. Kini setelah lulus dari Shojo Complex, wanita 28 tahun itu aktif di dunia modeling dan MC untuk berbagai acara. 

"Setiap hari saya merasa sangat bahagia bersama dengan Akira. Hanya melihatnya saja saya bisa tertawa, baru pertama ini saya bertemu orang selucu dia. Saya juga senang saat dia sangat berusaha dan bersemangat tanpa memamerkannya ke orang lain," ujar Diasta.

Akira Kimura sendiri merupakan salah satu dari lima komedian asal Jepang yang dikirim Yoshimoto Creative Agency dan MCIP Holdings untuk tinggal di Indonesia dan berkarier dengan proyek yang disebut sumimasu Asia Geinin atau komedian yang tinggal di Asia. Tujuannya adalah untuk menyebarkan konten Jepang di industri hiburan. Akira Kimura juga salah satu penampil yang mendapatkan Golden Buzzer dari juri Anggun C Sasmi di  ajang bakat international Asia's Got Talent 2017. Bukan hanya Asia, sekarang Akira juga dikenal di Eropa. 

"Sekarang, saya juga berkesempatan berkarier dan tampil di Eropa dan negara Asia lainnya, berkat semangat dari Diasta. Semua kesedihan saya, mulai sekarang akan saya ubah menjadi tawa dan senyuman, dengan rumah tangga baru ini. Target saya sekarang adalah untuk tampil di acara terkenal Jepang yang mengundang pasangan baru menikah yaitu,' Shinkon san irasshai," terang Akira lagi. 

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sang Adik Lulus JKT48, Stella Cornelia Ungkap Mimpinya
SHOWBIZ - 10 hari lalu