Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 9 Juli 2019 | 13:07 WIB

Eks JKT48 Diasta Dinikahi Komedian Jepang

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • istimewa
Akira Kimura dan Diasta Priswarini

VIVA – Diasta Priswarini, eks JKT48 dan mantan leader grup idol Shojo Complex yang baru-baru ini mengeluarkan album perdananya, resmi menikah dengan Akira Kimura atau yang biasa disebut Akira Continental Fever. Akira merupakan pelawak 37 tahun berkewarganegaraan Jepang di bawah naungan Yoshimoto Creative Agency. Pasangan ini terbilang cukup aktif di dunia entertainment Indonesia dan 'Jejepangan'. 

Pernikahan yang diselenggarakan di salah satu hotel di Bandung, pada 6 Juli 2019 itu turut dihadiri oleh rekan-rekan Diasta semasa masih di Shojo Complex maupun JKT48. Semua yang hadir turut mendoakan kebahagiaan pasangan tersebut. Pernikahan yang diumumkan secara tiba-tiba ini pun membuat para fansnya terkejut.

Baca Juga

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah menikah dengan wanita Indonesia, Diasta Priswarini. Saat semuanya tidak berjalan dengan lancar di Indonesia, tidak ada pekerjaan, tidak ada uang, dia datang dan selalu berada di sisi saya dengan penuh cinta dan kasih sayang. Saat saya sudah putus asa dan ingin menyerah, dia marah dengan keras dan tegas, ‘Pulang saja ke Jepang! Sekarang juga! Indonesia enggak penting kan untuk kamu?' Kalau dia tidak sekeras itu dengan saya, saya mungkin sudah menyerah," kata Akira dalam siaran pers yang diterima VIVA, Selasa, 9 Juli 2019.

Topik Terkait
Saksikan Juga
JKT48 RAPSODI: Penantian Panjang Rilis Single Original
SHOWBIZ - 5 bulan lalu
Terpopuler