#BottleCapChallenge ala 9 Seleb Lokal-Dunia, Mana Paling Wow?

Jason Statham pamer aksi #bottlecapchallenge
Sumber :
  • Instagram/@jasonstatham

VIVA – Tantangan #BottleCapChallenge sedang ramai dipamerkan di dunia maya. Tantangan ini menunjukkan kemampuan membuka tutup botol dengan gerakan kaki tanpa boleh menjatuhkan botolnya. Belum diketahui pasti siapa pelopor tantangan ini, namun diduga, diawali di antara komunitas beladiri.

Atlet MMA bernama Max Holloway yang mengikuti aksi tersebut pun menantang penyanyi John Mayer untuk melakukan hal serupa. Bukan cuma John, sejumlah selebriti, baik dalam maupun luar negeri, unjuk gigi aksi #BottleCapChallenge yang viral tersebut.

1. John Mayer

Tak disangka, penyanyi berwajah kalem seperti John Mayer bisa melakukan aksi #BottleCapChallenge dengan sangat keren. Terlihat yakin sebelum melakukan tendangan, ia akhirnya mampu menyelesaikan tantangan tersebut dengan sempurna.

2. Jason Statham

Aktor laga sekelas Jason Statham pun tak mau ketinggalan. Lewat Instagram pribadinya, aktor The Transporter itu pamer aksi #BottleCapChallenge yang memukau warganet. 

3. Donnie Yen

Tentu saja, aktor legendaris Donnie Yen juga ikut #BottleCapChallenge ini. Terasa berbeda dengan para seleb Hollywood lainnya, Donnie melakukan tantangan tersebut dengan mata tertutup.  Wow!

4. Mariah Carey

Di luar dugaan, diva asal Hollywood Mariah Carey juga melakukan aksi #BottleCapChallenge. Lucunya, ia tak membuka botol tersebut menggunakan kaki, melainkan dengan lengkingan suara yang ia keluarkan. Beberapa selebriti Hollywood lainnya pun terlihat menertawai cara Mariah menyelesaikan tantangan tersebut.

5. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Pasangan suami istri ini ternyata sama-sama menyelesaikan tantangan #BottleCapChallenge. Justin yang lebih dulu melakukan aksi tersebut dengan sukses, terlihat menantang aktor Tom Cruise dan sang istri, Hailey Baldwin. 

Tak tinggal diam, Hailey pun menjawab tantangan sang suami dengan melakukan #BottleCapChallenge di atas ATV yang sedang berjalan.

6. Yura Yunita

Sempat menyita perhatian netizen Indonesia karena terbiasa tampil feminin, penyanyi Yura Yunita ternyata melakukan aksi #BottleCapChallenge dengan sempurna. 

7. Iko Uwais

Yang terbaru, tantangan #BottleCapChallenge yang dilakukan oleh Iko Uwais malah menimbulkan pro dan kontra. Terlihat sangat serius di awal, Iko justru terlihat menendang dada dari orang yang memegang botol tersebut. Meski mendapat hujatan akan hal tersebut, beberapa selebriti lainnya terlihat sangat terhibur dengan apa yang dilakukan Iko.

??

8. Kendall Jenner

Tampil seksi, Kendall Jenner juga ikutan tantangan ini. Kendall melakukannya sambil naik motor boat. Aksinya tuai decak kagum dari Kardashian klan. Ini dia #BottleCapChallenge ala Kendall Jenner.